Lantik Catur Sugeng Susanto dkk sebagai Pengurus DPC Gerindra Kampar, Muhammad Rahul Kobarkan Semangat Kemenangan


BANGKINANG KOTA, kamparsatu.com - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Provinsi Riau Muhammad Rahul, SH melantik kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kampar yang dipimpin mantan Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH, MH di Gedung Mahligai Bungsu, Bangkinang, Ahad (30/10/2022).
Pelantikan dihadiri sejumlah pengurus DPD, Ketua DPC Gerindra Kota Pekanbaru Ginda Burnama, Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Kampar. Setelah pelantikan pengurus DPC, giliran Catur Sugeng Susanto melantik 21 PAC se-Kabupaten Kampar.
Diantara pengurus yang dilantik selain H Catur Sugeng Susanto sebagai ketua, terdapat nama Ketua DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal, ST sebagai sekretaris, Amrul Fauzi, S.Pd sebagai bendahara dan lima orang anggota DPRD Kampar dari Fraksi Gerindra yakni Zumrotun, S.Sos, Jamris, SH, MH, Jamaan, S.Ag Rahayu Sri Mulyani, A.Md, Keb, dan Muhammad Nawawi, SE. 

Pada kesempatan bersamaan, selain melantik 31 pengurus DPC, Rahul juga melantik Dewan Penasehat DPC Gerindra Kampar yang dipimpin Kompol (Purn) H Sumarno. 
Ketua DPD Gerindra Riau Muhammad Rahul dalam pengarahannya memuji kesiapan pengurus DPC Gerindra Kabupaten Kampar karena bisa melaksanakan acara pelantikan hanya dalam beberapa hari. 

Menurut Rahul, partai Gerindra adalah partai komando, kapanpun dan jam berapapun dan menit kapanpun harus siap melaksanakan perintah partai.

"Kenapa saya bikin mendadak, karena saya ingin melihat pengurus lebih mementingkan kepentingan pribadi atau kepentingan partai," beber Rahul. 

Ia mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pengurus DPC. "Saya lihat kekompakan seluruh kader dan semangat, berarti DPC Kabupaten Kampar baik-baik saja," tegas Rahul. 

Pada kesempatan ini Rahul berharap Gerindra kembali menang di Kampar pada Pemilu 2024 dan Kader Gerindra kembali menjadi Bupati Kampar. 

Disamping itu, Rahul menilai 
Kabupaten Kampar berpeluang besar meraih dua kursi di DPRD Provinsi. 

Pada kesempatan ini anggota DPR RI Daerah Pemilihan Riau I itu menyampaikan beberapa pesan Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto. Salah satu adalah agar pengurus dan kader tidak menambah musuh namun terus berupaya menambah kawan. "
Satu musuh terlalu terlalu banyak, seribu teman terlalu sedikit," ujar Rahul menirukan ucapan Prabowo. 

Ia mengharapkan seluruh kader janganlah berbangga menambah musuh namun beranggapan menambah sahabat.

Kepada Catur Sugeng Susanto dan pengurus ia mengharapkan agar setelah pelantikan ini langsung bergerak.
"Setelah ini tak akan ada lagi yang santai. Tapi ini hari mesin Gerindra Kampar sudah dinyalakan Ketua DPC dan DPD. Anggota DPRD turunlah ke Dapil masing-masing. Bentuklah kekuatan baru," tegasnya.

Pergerakan itu termasuk memenangkan H Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang karena dibawah kepemimpinan Prabowo Indonesia akan berjalan aman dan kepentingan masyarakat akan diprioritaskan.

Ia juga menegaskan bahwa di Gerindra tidak ada upaya membuang kader yang incumbent di legislatif. Para incumbent 
akan dipertahankan dan diharapkan jumlah anggota legislatif di Dapil tersebut ditingkatkan.

Salah satu kerja Gerindra kedepan dalam waktu dekat adalah melantik 3.000 pengurus ranting dan membentuk saksi di 17.000 lebih TPS di Riau. Dari 3.000 ranting ini diharapkan kader Gerindra terus tumbuh dan berkembang hingga ribuan lagi.(Yan)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat