Berhadiah Puluhan Juta Rupiah, Inilah Nama Para Pemenang Tour de Muara Takus

MUARA TAKUS, kamparsatu.com - Rangkaian kegiatan Tour de Muara Takus yang start dari Mapolda Riau dengan titik Finish di Candi Muara Takus Kabupaten Kampar berjalan sukses dan lancar. Sabtu (12/11/2022)
Diikuti 372 peserta dari berbagai Provinsi mulai dari Aceh hingga Papua bahkan ada juga pesepeda yang berasal dari negeri tetangga yaitu Malaysia.

Dalam sambutannya di garis Finish, Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal mengapresiasi panitia yang telah sukses mempersiapkan acara Tour de Muara Takus dari awal hingga akhir. Pada kesempatan itu juga Kapolda Riau juga memuji antusias dan keramahan masyarakat Kampar dalam menyambut kedatangan para pesepeda.
"Aura masyarakat sangat terasa menyambut para atlit yang melintas di sepanjang jalan pekanbaru sampai di Candi Muara Takus XIII Koto Kampar,  masyarakat terlihat bahagia dan gembira di pinggir jalan, Semoga Kampar makin maju pesat, menjadi negeri yang Baldatun Tayyibatun Warabbun Ghofur".Ucap Iqbal 

Sementara itu Syahrial Ketua ISSI Riau menyatakan bahwa Event sudah dapat terselenggara dengan baik, namun masih banyak yang harus kita benahi, karena ini event perdana. 

Dari penyelenggaraan event ini kami melihat  Kampar sudah sangat siap, terima kasih Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol dan seluruh masyarakat kabupaten Kampar" Kata Syahrial 

Berikut nama nama pemenang pada Fun Bike Tour De Muara Takus tahun 2022 di kelas Men Open, Juara 1 Muhammad Syelhan Nur Rahmat dari ASC Monster, Juara 2 Nivo Ramadhon dari Nusantata Cycling, Juara 3 Syarif Hidayatullah dari ASC Monster, Juara 4 Fiki Muhammad RiskRisky dari Ecomp3 dan Juara 5 Woro Fitri Yanto dari Nusantara Cycling. 

Selanjutnya Untuk Kelas Men Elite juara 1 Almy Hangara dari Polda Kepri, Juara 2 Jhon Wilson dari Polda Kepri, dan Juara 3 Zakhwan Fahri dari Polda Sumut. (Ril)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat