Gagàhnya Sosok Rusdinur yang Akan Dilantik sebagai Ketua DPD Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Kampar Besok, Ini Katanya

BANGKINANG KOTA, kamparsatu.com - Setelah menyatakan berlabuh di partai Nasional Demokrat (NasDem) baru-baru ini, besok, Ahad (6/11/2022) Rusdinur, SH, MH akan dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Kampar di Lapangan Puskopkar Pandau Jaya, Desa Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar.
Bersamaan dengan acara pelantikan DPD Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Kampar juga akan dilaksanakan Apel Siaga Baret 12 Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau. 

Diperkirakan seribuan orang yang akan hadir pada kegiatan ini karena selain akan dihadiri pengurus DPP Partai Nasdem dan DPP Garda Pemuda Nasdem juga akan dihadiri pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (Nasdem) Provinsi Riau, pengurus DPD Nasdem se-Provinsi Riau, pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem se-Kahupaten Kampar dan juga mengundang para kader dan simpatisan Nasdem se-Kabupaten Kampar.
Dari spanduk dan flyer pengumuman acara yang akan digelar besok, sosok Rusdinur yang belakang ramai dibicarakan oleh masyarakat sebagai salah satu kandidat pemimpin di Kabupaten Kampar terlihat gagah. 

Di sejumlah akun media sosial, meskipun belum memakai baret Garda Pemuda Nasdem, namun pengacara yang merupakan anak jati daerah Kabupaten Kampar ini dan sedang naik daun ini kelihatan cukup gagah menggunakan seragam kebanggaan Garda Pemuda Nasdem sambil tersenyum yang juga tersirat wajah optimis.


Di salah satu foto, Rusdinur tampak  berdampingan dengan Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh. Momen ini juga dimanfaatkan Rusdinur berdampingan dengan Calon Presiden RI Anies Baswedan yang telah ditetapkan oleh partai Nasdem.


Kemudian di baliho yang lain ia berdampingan dengan Ketua DPP Garda Pemuda Nasdem Prananda Surya Paloh dan ada juga bersama pengurus DPD Garda Pemuda Nasdem Kampar. 

Terkait acara akbar yang akan digelar besok, Rusdinur kepada KAMPARSATU.COM menyampaikan bahwa ia bersama panitia dan pengurus DPD Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Kampar telah siap menggelar kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB tersebut. Segala perizinan, termasuk izin keramaian juga sudah rampung. "Saya tak menyangka acara pelantikan DPD Garda Pemuda Nasdem Kampar ini besar juga," ucap tokoh pemuda yang berprofesi sebagai advokat tersebut.

Mengenai kehadiran pengurus DPP baik DPP Nasdem maupun Ketua DPP Garda Pemuda Nasdem Pranada Surya Paloh kemungkinan tidak hadir karena disaat yang bersamaan Prananda Surya Paloh masih mendampingi Calon Presiden yang diusung Partai Nasdem Anies Baswedan di Sumatera Utara. "Pengurus DPP nanti ada yang mewakili," terangnya.

Ketika ditanya bagaimana ķesiapannya mengemban amanah sebagai Ketua DPD Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Kampar, sosok yang murah senyum dan tegas ini mengatakan bahwa sebagai kader partai dan telah diamanahkan pula sebagai Ketua DPD Garda Pemuda Nasdem Kampar ia dan pengurus siap memenangkan agenda politik yang akan dihadapi partai besutan Surya Paloh tersebut.(Yan)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat