Gulung Pekanbaru, Tim Bola Voli Putra Kampar Juga Melaju ke Final

TELUK KUANTAN, kamparsatu.com - Tim cabang olahraga bola voli putra Kabupaten Kampar melaju ke final setelah menundukkan tim bola voli putra Kota Pekanbaru pada Porprov X Riau di Kabupaten Kuantan Singingi, Sabtu (19/11/2022).

Ratusan suporter menyaksikan pertandingan ini yang dilangsungkan di GOR A Kuansing. Pertandingan berlangsung sengit karena Kampar harus bermain 4 set merebut kemenangan ini. Kampar menang 3-1.

Usai tentukan kemenangan, tim bola voli putra Kampar ini juga melakukan selebrasi bersama pelatih, Plt ketua KONI Kampar Muhammad Salis, Sekretaris KONI Kampar Emil Budiono, wakil ketua KONI Kampar Nuradlin dan pengurus serta bersama para pendukung di GOR A Kuansing itu.

Di final, tim bola voli putra Kampar akan bertemu dengan tim bola putra Kabupaten Rokan Hilir yang akan dilangsungkan di GOR yang sama pada besok, 20 November 2022.

Tim bola voli putra Kabupaten Kampar ini diperkuat oleh Eko Wardana Putra, Dimas Aldiansyah, Ranto Saputra, Muhammad Farqi Mhd. Tri Amanda Susilo, Rian Maulana Hardiansyah, Fajar Nugraha, Ifelni, Dendi Gibran, Mu'tasin Billah, M. Riskidan Habib Islami.

Sementara Manager Jamaluddin, SH, 
Pelatih Herman, Assistant Pelatih I Ferizal, Assistant Pelatih II Risky Pratama. 

Ketua PBVSI Kabupaten Kampar Muhammad Saleh, S.Sos juga optimis akan merebut medali emas dari tim bola voli putra di ajang Porprov X Riau ini. Di final, ia berharap doa dan dukungan masyarakat Kampar khususnya untuk merebut medali emas. Dan Saleh juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport hingga melaju ke final di ajang bergengsi ini.

"Mohon dukungan dan doa kepada masyarakat Kampar, terutama yang berada di Kabupaten Kuansing saat ini. Ayo dukung tim kita besok pagi di partai final yang akan dilangsungkan dengan jadwal sementara pada besok pagi, Ahad 20 Desember 2022 pada pukul 1.00 Wib tim bola voli putri. Dan dilanjutkan final putra, Kampar melawan tim bola voli Kabupaten Rokan Hilir," ucapnya kepada riauterkini.

Sebelumnya tim bola voli putri Kabupaten Kampar juga berhasil melaju ke partai final usai menundukkan tim bola voli putri Kabupaten Bengkalis 3-1.(Syaw)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat