Senam Sumbang Medali Emas Pertama untuk Kampar Diajang Porprov X 2022

PEKANBARU, kamparsatu.com - Cabang olahraga senam menyumbangkan medali emas pertama untuk Kabupaten Kampar pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau tahun 2022 yang digelar GOR Senam Kawasan Sport Centre, Pekanbaru, Ahad (13/11/2022).

Emas perdana Kampar diraih oleh M Fauzan Syuhada dari nomor senam artistik meja lompat. Selain medali emas, Kampar juga memastikan satu medali perak dari nomor senam artistik meja lompat putri atas nama Aqira Rahmadani.

M Fauzan Syuhada berhasil mengungguli pesenam Ridho Hidayat (Rohil) dan M Arkan Yusuf (Pekanbaru) yang menempati posisi kedua dan ketiga. 

Wakil Ketua Kontingen Kampar di Pekanbaru yang juga merupakan Wakil Ketua II KONI Kampar Heri Susanto kepada wartawan mengatakan, dengan raihan medali emas ini menjadi motivasi bagi para atlet Kampar lainnya yang sedang bertarung di Kuansing.  

Selain meraih medali emas, Kampar dari cabang olahraga senam ini juga berhasil menyumbangkan medali perak atas nama Aqira Rahmadani. Ia bertarung di nomor meja lompat melawan atlet senam Kota Pekanbaru.(Yan)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat