Terkait Informasi Penutupan Jalan Saat Tour de Muara Takus, Polres Kampar Sampaikan Klarifikasi

BANGKINANG KOTA, kamparsatu.com
Menyikapi beredarnya informasi penutupan jalan selama pelaksanaan iven Tour de Muara Takus, pihak kepolisian menyampaikan klarifikasi.

Klarifikasi ini telah diumumkan di media sosial, diantaranya di whatsapp grup seperti whatsapp grup Forum LLAJ Kabupaten Kampar yang disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Kampar AKP Rudi Sudaryono, S.IK, MM.

Kasat Lantas Polres Kampar AKP Rudi Sudaryono ketika dihubungi KAMPARSATU.COM membenarkan klarifikasi tersebut dan mempersilakan untuk diberitakan di media massa.

Berikut isi klarifikasi tersebut:

KLARIFIKASI PENUTUPAN JALAN

Seiring dengan beredarnya informasi bahwa, dalam rangka diselenggarakannya Event Tour De Muara Takus, jalan Pekanbaru - Sumbar akan di tutup selama dari jam 6 pagi hingga Jam 1 siang, dengan ini Kami informasikan bahwa berita ini perlu di perjelaskan lagi.

Penutupan Jalan selama Event tidak di lakukan secara keseluruhan. HANYA saat rombongan Bersepeda melewati jalur tersebut saja. 

Artinya Penutupan Jalan akan di lakukan secara Partial / sebagian. Contoh, ketika jalur Melalui kota pekanbaru hingga garuda sakti, jalan Akan di sterilkan 15 menit ketika Rombongan mau lewat dan setelah itu akan dibuka kembali untuk masyarakat umum.

Penutupan Jalan Secara menyeluruh akan dilakukan di Jalur Bangkinang Menuju Simpang Batu Besurat diperkirakan sekitar 2.5 jam dari jam 9.30 hingga 12.15. Sehingga apabila kendaraan yang sudah terlanjur berjalan akan di persiapkan kantong kantong parkir.

Kami tetap menghimbau agar Masyarakat tetap tidak berpergian dulu dan memilih jam 1 siang untuk mulai bepergian.

Harapan kami dengan Event ini Kita dapat memperkenalkan keramahtamahan Masyarakat Riau kepada peserta yang datang dari berbagai daerah dan Semoga dapat memiliki efek baik terhadap Riau baik dari segi Pariwisata maupun Ekonomi.

Demikian klarifikasi dan penjelasan ini kami sampaikan dan kami ucapkan terimakasih kepada seluruh Masyarakat Riau.(Yan)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat