Hafiz Tohar Menjadi Pendaftar Pertama Calon Ketua KONI Kampar


BANGKINANG KOTA, kamparsatu.com - Bursa pemilihan ketua KONI Kabupaten Kampar hari ini mulai memanas, sebelumnya Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum KONI Kampar Muhammad Salis, SH
telah melakukan penunjukan tujuh orang sebagai Tim Penjaringan/Penyaringan Bakal Calon Ketua KONI Kampar 2023-2027 dengan Ketua Heri Susanto SE, Sekretaris Emil Budiono SH dan  anggota masing-masing Nur Adlin, Triska Felly SH, Drs. Syamsurijal, Zamri SH dan Dr Herli Fardila.


Penunjukan tim ini berdasarkan Surat Keputusan Plt Ketua Umum KONI Kampar Nomor 230/SK/KONI-KPR/27 Tanggal 30 November 2022 tentang Penunjukan/Penetepan Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Ketua Umum KONI Kampar masa bakti 2023-2027.

Dari beberapa nama yang digadang-gadang akan siap bertarung memperebutkan orang nomor satu di KONI Kabupaten Kampar diantaranya Hafiz Tohar, MH, Muhammad Amin, S.Ag, MH dan Drs Muhammad Yasir, MM. Kemudian nama lain yang kabarnya juga ikut maju bertarung adalah Hendri, MH.

Berdasarkan pantauan KAMPARSATU.COM, Hafiz Tohar menjadi orang pertama yang menyatakan diri dan mendaftar sebagai calon ketua KONI Kampar.

Berkas pencalonannya itu diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan/Penyaringan Bakal Calon Ketua KONI Kampar 2023-2027 Heri Susanto SE didampingi sekretaris Emil Budiono SH di Sekretariat KONI Kampar, Jumat (23/12/2022).


Sementara itu Hafiz Tohar saat dijumpai KAMPARSATU.COM menyatakan dirinya siap untuk maju dan sudah mendapatkan dukungan dari beberapa cabang olah raga yang tergabung di KONI Kampar.

Pria yang kesehariannya menekuni profesinya sebagai advokat dan dosen itu menyampaikan jika dirinya diamanahkan memimpin KONI Kabupaten Kampar maka akan mengajukan Perda tentang olah raga di Kampar, tentunya itu semua menyangkut tentang pembinaan olah raga, berbagai venue olah raga yang selama ini terlihat kurang terurus maka haruslah perda nantinya menentukan pengelolaannya.

"Nantinya kita harus menentukan standarisasi harga barang jasa olah raga, karena harus di tentukan secara proporsional dan profesional, sebab setiap cabor tentu berbeda kebutuhannya"ungkapnya.

"KONI kedepannya akan menyediakan semacam web yang akan menyajikan seluruh informasi terkait olahraga dikampar" terang Hafis Tohar menyampaikan programnya jika terpilih. (Tim)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat