Pasca Kebakaran dan Angin Puting Beliung di Desa Sipungguk, Dinas Sosial Distribusikan Bantuan

SIPUNGGUK, kamparsatu.com - Pasca musibah angin puting beliung dan kebakaran dua buah rumah warga di Desa Sipungguk Kecamatan Salo mendapat perhatian dari Dinas Sosial Kabupaten Kampar.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kampar Drs. Muhammad, M.Si didampingi Kabid Linjamsos Rosmiati, SH, Kasi Analis Jaminan Sosial Syafrial, SE, Camat Salo
Refizal, S.STP, Ketua Harian Tagana Kampar Suherman Eka Surya dan Sekretaris Desa Sipungguk Akmal Hadi, S.sos beserta staf mendistribusikan bantuan kepada para korban. Selasa (31/1/2023)

Bantuan berupa sembako, pakaian dan kasur itu diserahkan langsung oleh Muhammad kepada korban angin puting beliung dan kebakaran rumah.
"Kami dari Dinas Sosial beserta Camat dan perangkat desa mengucapkan bela sungkawa atas bencana yang menimpa beberapa warga Desa Sipungguk. Kami doakan para korban tabah dan berharap bantuan ini bisa menjadi setawar sedingin" ungkap pria yang sebelumnya menjabat sebagai Inspektur di Inspektorat Kabupaten Kampar.

Pada kesempatan itu korban kebakaran rumah Rostina mengucapkan terima kasih. Wanita 60 tahun itu berharap kejadian ini tidak terulang lagi.

"Mudah-mudahan musibah ini tidak terulang lagi dan tidak terjadi kepada masyarakat lain. Doakan kami agar tetap Istiqomah dan bisa melalui ujian ini" Pungkas Rostina (Mid)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat