PT HK Sampaikan Informasi Mengenai Kondisi Terkini di Tol Pekanbaru-Bangkinang

BANGKINANG KOTA, kamparsatu.com - Meskipun sempat terjadi antrian 
di Gerbang Tol Bangkinang pada Ahad (1/1/2023) namun situasi terkini di Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang saat ini ramai lancar dan kepadatan tersebut sudah terurai dan kembali lancar pada pukul 18.15 WIB Ahad kemarin.

Demikian informasi terkini dari Ruas Tol Pekanbaru-Bangkinang (Pekbang) sebagaimana disampaikan oleh Jarot Seno Wibawa selalu Branch Manager Ruas Tol Pekanbaru - Bangkinang PT Hutama Karya (Persero) dalam rilis berita yang diterima oleh KAMPARSATU.COM, Senin (2/1/2023). 

Ia mengungkapkan, pada Ahad (1/1/2023) sekira pukul 13.30 WIB, telah terdapat antrian di Gerbang Tol Bangkinang, Ruas Pekanbaru – Bangkinang. 

Dalam rilisnya disampaikan, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) selaku pengelola menginformasikan hal-hal sebagai berikut: 

1. Bahwa antrian tersebut diakibatkan oleh banyaknya kendaraan yang memiliki saldo kurang mengambil jalur kanan atau jalur khusus kendaraan dengan cukup saldo sehingga menyebabkan antrian yang cukup panjang.  

2. Hutama Karya sebelumnya telah menyiapkan gardu khusus kendaraan kurang saldo di lajur kiri dengan tanda khusus serta petugas yang standby untuk membantu top-up saldo di lajur tersebut. 

3. Menindaklanjuti hal tersebut, Hutama Karya langsung melakukan penanganan dengan menurunkan 2 (dua) petugas mobile reader dan 2 (dua) tim top-up asongan di seluruh jalur agar dapat mempercepat transaksi yang ada di gardu tol. 

4. Hutama Karya menyampaikan bahwa situasi terkini di Jalan Tol Pekanbaru – Bangkinang saat ini ramai lancar dan kepadatan tersebut sudah terurai dan kembali lancar pada pukul 18.15 WIB. 

5. Hutama Karya memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul dan menghimbau pengguna untuk pastikan kecukupan saldo sebelum melintas di jalan tol dan menggunakan satu kartu untuk satu kendaraan serta selalu berhati-hati dalam berkendara serta menjaga kecepatan khususnya di tengah cuaca hujan lebat seperti saat ini.(Ril/Yan)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat