Ridho Fadli Pimpin PC Sapma PP Kabupaten Kampar Periode 2023-2025


BANGKINANG KOTA, kamparsatu.com - Ridho Fadli, ST diamanahkan memimpin 
Satuan Siswa Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Kabupaten Kampar periode 2023–2025. 

Ridho terpilih secara aklamasi dalam 
Musyawarah Cabang (Muscab) II Sapma PP Kabupaten Kampar yang digelar di Aula Kantor Bupati Kampar, Selasa (10/1/2023). Setelah pelaksanaan Mudcab, Ridho sekaligus dikukuhkan sebagai ketua.
Acara pengukuhan ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar H Yusri, Ketua PW SAPMA PP Provinsi Riau, Kiki Dwi Wibowo, Ketua MPC PP Kabupaten Kampar Evan Evandro, Koti Wilayah Kabupaten Kampar Boy Juan, Ketua dan Pengurus Koti Kabupaten Kampar, Ketua PAC PP se-Kabupaten Kampar.

Dalam sambutannya usai terpilih, Ridho menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia penyelenggara yang telah melaksanakan tugasnya dalam Muscab sekaligus pengukuhan Sapma PP Kabupaten Kampar.

"Tidak terlepas dari kawan-kawan yang telah meluangkan pikiran, waktu, serta tenaga demi suksesnya terlaksana kegiatan ini," ujarnya.

Ridho menjelaskan, Sapma PP menaungi pelajar dan mahasiswa yang berbasis massa. Dalam kepengurusannya nanti ia mengusung program-program tiga program yaitu minat, bakat, dan kreativitas.

"Program tersebut agar yang kita senangi bisa mengisi kegiatan-kegiatan kita yang positif, tidak merugikan orang lain, intinya fun," ujar Ridho.

Ia mengaku, setelah berdiskusi mengenai program yang akan di jalankan, seluruh kader dan pengurus sangat bersemangat menjalankan program tersebut.

"Dengan program tersebut, kawan-kawan yang ada di komisariat atau sub komisariat bisa mengisi kegiatan-kegiatan mereka, tentunya yang bersifat positif dan yang bermanfaat bagi diri mereka sendiri terlebih dahulu. Semoga menjadi amal serta ibadah kepada kita semua," terang Ridho.

Sementara itu, Ketua Pengurus Sapma PP Provinsi Riau, Kiki Dwi Wibowo dalam sambutannya mengatakan, pengurus dan anggota Sapma PP harus mempunyai visi misi yang sama dengan ideologi Pancasila. "Kedepan saya harap Ketua Sapma PP terpilih bisa menjaga image Sapma PP. Kita buktikan kita dekat dengan sajadah, kita harus berbuat untuk masyarakat," ucapnya.

Ia menyarankan pengurus Sapma PP Kampar terus bersinergi dengan pemerintah."selagi pemerintah bersinergi dengan kita, kita siap bersinergi dengan pemerintah," tegas Kiki.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal dalam arahannya menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya kepada Sapma PP Kampar.

"Saya sangat bangga, dan terima kasih juga, kami percaya paradigma Pemuda Pancasila sudah berubah. Image PP sudah terbantahkan semuanya. Dibawah kepemimpinan Bung Evan sangat luar biasa, yang telah membangun di 21 PAC se Kabupaten Kampar. Dimana kita turun, PP pasti ada, dimanapun PP sudah ada juga. Ini menjadi catatan kita bersama, PP menjadi organisasi luar biasa, tidak hanya di Kampar tapi di Riau tentunya," tegas Faisal.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar H Yusri berharap Sapma PP berperan aktif dan berkontribusi demi memajukan Kabupaten Kampar. "Sekecil apapun amanah dari masyarakat jaga dan jalankan dengan baik, karena pasti akan mendatangkan amanah-amanah besar lainnya," ujar Yusri.(Yan)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat