Dihadiri Presiden RI, Puncak HUT Partai Gerindra ke 15 Digelar Secara Virtual

BANGKINANG KOTA, kamparsatu.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH. MH beserta para pengurus mengikuti puncak acara HUT Partai Gerindra ke 15 bertempat di Kantor DPC Jalan Ali Rasyid Bangkinang Kota pada Senin (6/2/2023).
Mantan Bupati Kampar Periode 2017-2022 itu tampak dengan khidmat mengikuti jalannya acara HUT Partai Gerindra ke 15 dengan menggunakan zoom meeting yang diikuti juga oleh seluruh pengurus DPP, DPD dan DPC se-Indonesia.
Acara akbar ini dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Dalam sambutannya Jokowi mengatakan Selamat Ulang Tahun yg ke 15, sungguh prestasi yang luar biasa dari Partai Gerindra selama ini dengan kerja keras dari seluruh kader sehingga menjadikan partai nomor urut dua ini dengan potensial yang teratas," tegas Jokowi.

Jokowi juga mengucapkan rasa terimakasihnya atas dukungan penuh Partai Gerindra kepada pemerintahan Republik Indonesia baik di bidang UMKM dan penanganan Covid -19 hingga pertahanan dan keamanan.

Sementara itu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam pidatonya menyampaikan Pada HUT ke 15 ini, arah politik kita semakin benar, orientasi kita sudah lurus, maka tetap pertahankan, tetap percaya kepada pimpinan, apapun keputusan dri pimpinan. Itu adalah yang terbaik dan terima kasih atas kepercayaan semua kepada saya dan dedikasi dari seluruh Indonesia

Prabowo juga menegaskan agar calon pemimpin dari Partai Gerindra majulah dengan melayani rakyat, karna berpolitik dengan Gerindra adalah politik yang bersih. Setiap kemajuan tidak akan terjadi tanpa kemauan dan niat yang tulus. (Mid)



Foto utama : Liputan 6


0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat