Rayakan Setahun, PT Anderson Unedo Tabur 7500 Bibit Ikan di Sungai Sekutuk Tapung


TAPUNG, kamparsatu.com - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun yang pertama, PT Anderson Unedo melaksanakan berbagai kegiatan bersama para karyawan. Diantaranya dengan merealisasikan bantuan CSR berupa Tabur Benih Ikan pada Selasa (31/01/2023)
Sebanyak 7500 bibit ikan lele dan ikan nila ditaburkan ke dalam Sungai Sekutuk yang melintasi areal PT Anderson Unedo.

Penaburan benih ikan lele dan nila itu di laksanakan langsung oleh Manager PT Anderson Unedo Joni beserta beberapa karyawan dan didampingi oleh perangkat desa beserta masyarakat Desa Pantai Cermin Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar.
"PT Anderson Unedo tetap komitmen dalam menyalurkan bantuan CSR kepada masyarakat. Apalagi ini juga bertepatan dengan satu tahun berdirinya PKS ini di Kabupaten Kampar" ungkap Joni.
Lebih lanjut Joni menerangkan bahwa berbagai cara dilakukan dalam penyaluran bantuan CSR dari perusahaan ini. Tentunya dalam menunjang program Pemerintah Kabupaten Kampar untuk membantu masyarakat.

"Kali ini 7500 ekor bibit ikan lele dan nila kami taburkan kedalam Sungai Sekutuk ini. Mudah-mudahan dalam beberapa bulan kedepan, kita dan masyarakat bisa menikmati hasil dari benih yang kita tabur pada kesempatan ini" terangnya.

Diakhir keterangannya Joni juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini juga dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-73 tahun 2023.

"Diusia yang semakin matang ini mudah-mudahan Kabupaten Kampar semakin bisa mensejahterakan masyarakat" tutup Joni. (Mid)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat