Terima Mandat Ketua DPC Bintang Muda Indonesia Kabupaten Kampar, Rendi Ikhwantara Siap Menangkan Demokrat


Foto: Ketua DPC BMI Kabupaten Kampar Rendi Ikhwantara menerima mandat dari Ketua DPD  BMI Provinsi Riau Syafrianto Prawira Negara disaksikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kampar H Rahmad Jevary Juniardo.

PEKANBARU, kamparsatu.com  - Bertempat di salah satu kafe di Jalan Sudirman, Pekanbaru, Rabu (1/2/2023), Rendi Ikhwantara menerima surat mandat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bintang Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Kampar dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BMI Provinsi Riau Syafrianto Prawira Negara.

Penyerahan mandat ini disaksikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kampar H Rahmad Jevary Juniardo.

Ketua DPD BMI Provinsi Riau Syafrianto Prawira Negara kepada KAMPARSATU.COM usai penyerahan surat mandat mengatakan, pembentukan DPC-DPC BMI kabupaten/kota ini sesuai dengan arahan pengurus DPP BMI agar membentuk kepengurusan BMI ditingkat kabupaten hingga ke tingkat kecamatan (PAC) dan ranting.

Ia menambahkan, BMI merupakan organisasi sayap Partai Demokrat dan BMI siap memenangkan setiap agenda politik pada tahun 2024 mendatang baik pemilihan presiden, pemilihan legislatif hingga pemilihan kepala daerah Kabupaten Kampar pada 2024 mendatang.

"Sesuai kesepakatan dengan jajaran pengurus DPC Demokrat Kampar, khususnya Ketua Ardo, ini kita lakukan dalam rangka mempersiapkan visi menangkan pilkada 2024 dan keinginan merebut pilkada 2024. Tentu partai Demokrat harus siapkan infrastruktur sistem partai dan sayap. Sayap akan meneropong dan melihat bahwa potensi pemilih anak muda mencapai 55 persen," ujar Syafrianto.

Mantan anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu ini mengharapkan agar DPC BMI Kampar membidik peluang kemenangan 2024 sehingga Demokrat tidak hanya menjual calon tapi membangun sebuah pergerakan politik dan membuat gerakan partai Demokrat berlari kencang.

Sementara itu, Ketua DPC BMI Kabupaten Kampar Rendi Ikhwantara mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum BMI melalui Ketua DPD BMI Provinsi Riau yang sudah mengamanahkan dirinya sebagai Ketua DPC BMI Kabupaten Kampar.

"Mengingat 2023 ini sudah masuk tahun politik, tentu segala mesin suara dan potensi yang ada harus dimaksimalkan, termasuk BMI yang merupakan organisasi sayap Partai Demokrat.

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kampar Rahmad Jevary Juniardo menegaskan? BMI yang merupakan organisasi sayap tentu memiliki visi dan misi yang sama dengan Partai Demokrat. "Selamat kepada Saudara Rendi Ikhwantara yang sudah diamanahkan Ketua Umum BMI, Farkhan Evendi, melalui Ketua DPD BMI Provinsi Riau, Syafrianto Prawira Negara sebagai Ketua DPC BMI Kabupaten Kampar.(Yan)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat