Ustadz Abdul Somad Gemakan Sholawat di Bapenda Kampar dan Resmikan Mesjid Baitul Solihin

BANGKINANG KOTA, kamparsatu.com - Prof. Dr. Abdul Somad, LC. D.E.S.A, Phd menjadi penceramah di acara Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Kantor Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kampar yang diikuti oleh seribuan jamaah yang berasal dari majelis taklim dibawah binaan Bapenda Kampar pada Rabu (1/3/2023)
Gema sholawat berkumandang dari pagi oleh seribuan jemaah sambil menunggu kedatangan ustadz kondang lulusan universitas Moroko itu.

Dalam tausiahnya ustadz kondang itu mengajak seluruh jamaah untuk selalu membiasakan bersholawat setiap waktu.
"Sholawat nya para jamaah majelis taklim sebanyak 500 kali dibawah binaan Bapenda Kampar Insya Allah do'anya menembus langit, Alhamdulillah cuaca yang mendung dari pagi tak menyurutkan semangat ibu-ibu jemaah" ucap UAS

Lebih lanjut Ustadz Abdul Somad juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bapenda Kampar yang menjadi salah satu donatur tetap di Pondok Pesantren Nurul Azhar yang dipimpin UAS terletak di Rumbai Pekan Baru.

Pada kesempatan itu UAS juga mengajak seluruh jamaah untuk berzakat mal sebelum masuk bulan suci Ramadhan.

Pada kesempatan itu usai tausiah UAS juga berkesempatan untuk meresmikan Mesjid Baitul Mukminin yang berdampingan dengan Kantor Bapenda Kampar. 

"Saya sangat terharu sekaligus bahagia sekali, beberapa tahun yang lalu saya pernah sholat disini, namun masih musollah kecil, sekarang Alhamdulillah sudah menjadi sebuah mesjid yang megah dan bertingkat"ungkap UAS sambil bertakbir membuka tabir plang nama Mesjid Baitul Solihin.
Sebelum memasuki mesjid Kepala Bapenda Kampar Kholidah didaulat untuk menggunting pita sebagai tanda Mesjid Baitul Solihin sudah berfungsi.

Hadir pada acara itu Kepala Bapenda Kampar beserta staf, Direktur Bank Riau Kepri Syariah cabang Bangkinang Zamroni, Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra Kabupaten Kampar Sumarno, dan seribuan jemaah. (Mid)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat