Dr. Hendri Sayuti,M.Ag, Ketua PWM Riau Jadi Khatib Shalat Idul Fitri di Bangkinang Besok


BANGKINANG KOTA, kamparsatu.com
Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kampar akan menggelar shalat Idul Fitri pada 1 Syawal 1444 hijriah atau jatuh pada Jum'at (21/4/2023) besok pagi. 

Jumlah jamaah yang akan melaksanakan shalat Idul Fitri 1444 H yang akan dilaksanakan di Lapangan Merdeka Bangkinang, yakni mampu menampung maksimal 1.300 jamaah.

Ketua PD. Pemuda Muhammadiyah Kampar, Almy Zarlis, M.I.Kom menyebutkan , pada Idul Fitri tahun lalu, sekitar 1.000 jamaah yang hadir dan jumlahnya diperkirakan akan meningkat, terutama saat ini peraturan pembatasan kegiatan sosial semakin dilonggarkan.

Bertindak sebagai khatib Shalat Idul Fitri 1444 H di Lapangan Merdeka Bangkinang adalah Ustadz Dr. Hendry Sayuti, M.Ag yang merupakan Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau yang baru terpilih pada Musyawarah Wilayah PWM Riau di Kuansing beberapa waktu lalu. Sebagai Imam yaitu Ustadz Suardiman, SE, M.Si yang merupakan Imam Masjid Raya Muhammadiyah Bangkinang.

Pelaksanaan shalat Iedul Fitri 1444 H menjadi momentum bagi Muhammadiyah Kabupaten Kampar dalam menjaga spirit dakwah Islam agar terus meningkat dan mencerahkan Kabupaten Kampar dari zaman ke zaman.(Yan)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat