Difasilitasi Inspektorat Kampar, Nasrullah dan Darmendra Bersatu Demi Pembangunan Desa Tanjung


BANGKINANG KOTA, kamparsatu.com - Nasrullah Kepala Desa Tanjung yang dilantik Pj Bupati Kampar diwakili Pj Sekda Kampar, Azwan beberapa pekan lalu menindaklanjuti surat ingkrah PTUN Pekanbaru, menang atas Darmendra akhirnya bisa duduk semeja aual kantor Inspektorat Kabupaten Kampar, Selasa (2/5/2023).
Pertemuan Nasrullah dan Darmendra difasilitasi oleh kepala Inspektorat Kabupaten Kampar, Febrinaldi Tridarmawan melalui Sekretaris Inspektorat Kampar Abdoel Hafis di aula kantor Inspektorat. Tampak Darmendra memakai kaus putih. Sementara Nasrullah mengenakkan baju dinas berwarna coklat tua. 

Nasrullah dan Darmendra diketahui memang memiliki hubungan yang panas-dingin sejak bergulirnya persengketaan Pilkades Tanjung selama satu tahun lamanya. Namun siang ini cair, keduanya hadir dan duduk semeja  duduk berdampingan. 

Di sini, Darmendra siap mendukung Nasrullah sebagai Kepala Desa Tanjung demi kemajuan desa kelahirannya. Begitu juga Nasrullah menyampaikan siap bersatu membangun dan merangkul semua pihak yang ada di Desa Tanjung khususnya. Ia juga menyampaikan siap meneruskan program-program telah disusun Darmendra yang menjabat selama lebih kurang satu tahun. 

Kepala Inspektorat Kampar melalui Sekretarisnya Abdoel Hafis menyampaikan terima kasih kepada Nasrullah dan Darmendra yang mau duduk semeja dengan berkepala dingin demi pembangunan Desa Tanjung kedepannya. (Ril)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat