Rebana dan Shalawatan Hingga Reog Bakal Iringi Pendaftaran Bacaleg Gerindra di KPU Kampar Siang Besok


BANGKINANG KOTA, kamparsatu.com - Partai pemenang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 di Kabupaten Kampar, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) akan mendaftarkan bakal calon anggota legislatif untuk Pemilu Tahun 2024 besok siang, Sabtu (13/5/2023). 

Seakan tak mau kalah dengan empat parpol yang telah mendaftar di KPU Kampar, pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kampar berencana akan membuat suasana yang meriah pada saat pendaftaran bacaleg Partai besutan Prabowo Subianto tersebut. 

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH, MH kepada KAMPARSATU.COM, Jum'at (12/5/2023) sore mengatakan, perjalanan rombongan pengurus maupun bacaleg Gerindra dari kantor DPC Gerindra di Jalan Mayor Ali Rasyid, Bangkinang akan diiringi kesenian rebana dan Shalawatan. Selain itu juga akan tampil grup kesenian reog hingga di halaman kantor KPU Kabupaten Kampar.

"Partai Gerindra bersama para pengurus, Bacaleg dan simpatisan akan bersama-sama mendaftar ke KPU," tegas Catur. 

Bupati Kampar periode 2017-2022 Itu menambahkan, sebagai partai pemenang di Kabupaten Kampar, besok rombongan pengurus, bacaleg dan simpatisan yang berjumlah sekira 100-an orang akan konvoi dari kantor DPC Gerindra. "Tentunya dimulai dengan Bismillah. Kami tetap berjuang untuk kembali menjadi pemenang dan meningkatkan perolehan kursi di DPRD Kabupaten Kampar dan tentu saja kami juga tetap bertekad Ketua DPRD Kampar harus dari Gerindra," tegas kandidat Doktor ini. 


Sementara itu, dari pantauan KAMPARSATU.COM di kantor DPC Gerindra Kampar, berbagai persiapan untuk pendaftaran Bacaleg Gerindra Kampar terus dilakukan. Beberapa staf tampak sibuk melengkapi dokumen-dokumen dari bacaleg. 

Tampak diantara para staf DPC Gerindra yang sedang mempersiapkan pendaftaran Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Kampar Muhammad Faisal, ST. Pria yang juga Ketua DPRD Kabupaten Kampar itu ikut meneliti persyaratan yang diperlukan dan sesekali berkoordinasi dengan bacaleg melalui telepon selulernya. 


Partai Gerindra Kabupaten Kampar pada Pemilu Tahun 2019 lalu sukses mencatatkan sejarah dengan menjadi pemenang Pileg di Kampar setelah mematahkan dominasi Partai Golkar sejak orde baru hingga orde reformasi. Gerindra pada Pileg 2019 meraih enam kursi dan memiliki perolehan suara terbanyak sehingga sukses merebut kursi Ketua DPRD Kampar periode 2019-2024.(Yan)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat