Yayasan Hamalatul Qur'an dan GPSM Kembali Berbagi, Kali Ini Kepada Korban Kebakaran di Kelurahan Pasir Sialang

BANGKINANG, kamparsatu.com
Kebakaran hebat menghanguskan tiga unit toko, dan rumah yang terjadi pada Selasa malam (25/4/2023) di Lingkungan Teratak Kelurahan Pasir Sialang tentu meninggalkan duka mendalam bagi para korban yang terdiri dari empat kepala keluarga. Apalagi musibah itu terjadi hanya selang beberapa hari setelah Hari Raya Idul Fitri.

Hal itulah yang membuat simpati dan dukacita masyarakat. Tak terkecuali pengurus dan jemaah Yayasan Hamalatul Qur'an dan Gerakan Pemuda Serambi Mekkah (GPSM) Kabupaten Kampar.

Melalui infak dan bantuan dari jemaah, Yayasan Hamalatul Qur'an dan GPSM Kabupaten Kampar memberikan bantuan berupa uang tunai, paket sembako dan uang tunai.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua Yayasan Hamalatul Qur'an Isnen Azhar, MH melalui sekretaris Dr. John Afrizal, SH.i. MA didampingi Babinsa Kelurahan Pasir Sialang dari Serma Muhammad Rusdi, Bhabinkamtibmas Aipda Fery Ilhami, Ketua Pemuda Pasir Sialang Muhammad Damsir, SE dan Ustazd Abdullah Akhyar pada hari Ahad (7/5/2023)

"Kami dari pengurus, jemaah Hamalatul Qur'an dan GPSM Kabupaten Kampar turut berdukacita. Hari ini kami menyerahkan langsung bantuan untuk keluarga para korban kebakaran yang terjadi beberapa waktu yang lalu, semoga ini bisa menjadi setawar sedingin buat para korban"ungkapnya.

"Semoga keluarga yang mendapat musibah senantiasa bersabar dan berdoa, tetap mengerjakan sholat lima waktu de masjid, senantiasa menutup aurat. Semoga dengan musibah ini Alloh ganti dengan yang lebih baik" tutup John Afrizal.(Ril)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat