Hendri Neldi dkk Dilantik Sebagai Pengurus DPC Partai Hanura Kampar

BANGKINANG KOTA, kamparsatu.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Riau dr H Agus Widayat, MM melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Kampar periode 2020-2025 di Altha Hotel, Bangkinang, Senin (19/6/2023). 

Hendri Neldi mendapatkan amanah memimpin Hanura Kampar setelah ketua sebelumnya Dr Muhammad Amin mengundurkan diri.

Acara pelantikan pengurus DPC Hanura Kabupaten Kampar dihadiri Penjabat Bupati Kampar yang diwakili Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs H Azwan, M.Si, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Repol, S.Ag, M. I.Pol, Ketua KPU Kabupaten Kampar Drs H Sardalis, Sekretaris DPD Hanura Provinsi Riau Efrizal dan sejumlah ketua partai politik di Kabupaten Kampar. 

Acara pelantikan DPC Partai Hanura Kabupaten Kampar juga dirangkai dengan pendidikan politik dan pengkaderan Partai Hanura Kabupaten Kampar dalam rangka pemenangan Partai Hanura yang diikuti pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Kampar, pengurus PAC dan kader partai Hanura di Kabupaten Kampar. 

Diantara pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Kampar yang dilantik adalah
Hendri Naldi, S.Sos, SH sebagai ketua, Nova Widya, S.Pd sebagai sekretaris, Ismael sebagai bendahara, Dr H M Husni Thamrin, MA, M.Si, H Yuli Akmal, S.Sos, Henddizal, Surya Chaniago, Dedi Osri, SH, Surya Chaniago, Andi Mario Dores, SE.
Pj Bupati Kampar melalui Pj Sekda Kampar H Azwan dalam pengarahannya berharap pelantikan ini menjadi semangat dan energi partai Hanura di Kabupaten Kampar dalam meraih tujuan politiknya. 

Pj Bupati juga berharap Hanura meningkatkan peran, fungsi dan kontribusinya di tengah masyarakat baik sebagai bagian masyarakat maupun sebagai wadah penyalur aspirasi masyarakat. 

Ia juga mengajak Hanura meningkatkan sinergitas dalam rangka membangun Kabupaten Kampar pertumbuhan ekonomi, menciptakan lapangan kerja, ketahanan pangan dan energi, menjaga kerukunan umat beragama dan lainnya. 

Sementara itu Ketua DPD Hanura Riau H Agus Widayat berharap Ketua DPC Hanura Kampar yang baru lebih lincah. Ia mengharapkan pengurus DPC, PAC dan ranting turun ke masing-masing daerah pemilihan. "Ajak masyarakat dan beri pengetahuan, visi-misi partai dan calon sehingga empat kursi yang ditargetkan Hanura Kampar bisa tercapai," ujar Agus. 

Pada kesempatan ini ia juga
mengakui bahwa pada Pemilu 2024 banyak yang enggan mendaftar di partai politik, apalagi di partai kecil, karena gonjang -ganjing tentang sistem pemilu apakah yang digunakan sistem proporsional terbuka atau tertutup. Agus mengatakan, sistem pemilu proposional terbuka maupun tertutup masing-masing memiliki keunggulan dan kelemahan. 

Agus mengatakan, tagline partai Hanura yang digaungkan oleh Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta menginginkan Hanura jangan hanya jadi penonton. "Harapan kita, kalau kita Hanura p├╣nya kursi baik di DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota, seluruh kegiatan dan program diarahkan pada masing-masing daerah sehingga ekonomi beredar di masing-masing kabupaten/kota," tegas mantan Wakil Walikota Dumai ini. 

Ketua DPC Hanura Kabupaten Kampar Hendri Neldi mengatakan, tugas berat menunggu pengurus DPC,;PAC dan ranting untuk memenangkan Gerindra. 

Pengurus DPC Hanura Kampar siap memenangkan partai dan minimal meraih empat kursi di Kabupaten Kampar pada Pemilu 2024 mendatang. Artinya, jumlah ini bertambah tiga kursi dibandingkan pemilu 2019 lalu yang hanya bisa meraih satu kursi.(Yan)











0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat