PT Arara Abadi Tandatangani Nota Kesepahaman dengan UIN Sultan Syarif Kasim Riau

PEKANBARU, kamparsatu.com - PT. Arara Abadi salah satu unit usaha Asia Pulp And Paper ( APP) Sinarmas Forestry Regional Riau menandatangani nota kesepahaman dengan salah satu perguruan tinggi di Riau, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska). 

Nota kesepahaman dengan nomor 01/AA.Pku-MoU/2023 - B-000/Un.04/HM.01/05/2023 ditandatangani, Rabu (31/5/2023) di gedung Rektorat UIN Suska di Pekanbaru. 

Nota kesepahaman tersebut berkaitan tentang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat serta peningkatan kualitas sumber daya manusia.

Nota kesepahaman ditandatangani oleh Direktur PT Arara Abadi Ir H Edie Haris Mz yang didampingi oleh Wahyu S. Hut, Herwansyah S.H selaku kepala Humas PT. Arara Abadi. dan Rektor Universitas Islam Sultan Syarif Kasim Prof Dr Hairunas Rajab, M. Ag yang didampingi oleh Wakil Rektor III Prof Edi Erwan, S. P.t. Ph.D dan staf UIN Suska. 

Dalam kesempatan itu Direktur PT Arara Abadi Ir H Edie Haris MZ mengatakan, nota kesepahaman ini merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap dunia pendidikan Indonesia pada umumnya dan Provinsi Riau pada khususnya. 

Sementara itu Rektor UIN Suska Prof Dr Hairunas Rajab, M. Ag kepada awak media mengatakan, nota kesepahaman ini adalah kerjasama UIN Suska dengan pelaku dunia usaha. "Kita berharap kerja sama ini dapat berjalan sesuai dengan harapan kita bersama, sehingga mutu pendidikan bisa ditingkatkan dari waktu kewaktu," ujar Hairunas.(Yan)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat