Pj Bupati Kampar Akan Jadi Pembina Upacara HUT Provinsi Riau ke-66 Tahun 2023

BANGKINANG KOTA, kamparsatu.com - Penjabat Bupati Kampar Muhammad Firdaus, MM pimpin rapat Koordinasi (Rakor) persiapan peringatan Hari Jadi Provinsi Riau ke-66 tahun 2023 dan Rangkaian  Hut Ri yang ke-78  Tahun 2023 di Kabupaten Kampar dilaksanakan di ruang Rapat lantai III kantor Bupati Kampar,Kamis (13/07)

Rapat langsung di buka oleh Pj Bupati Kampar dan dihadiri oleh Forkopimda, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Dinas/Badan/Dirut RSUD, Kepala Bagian dan Camat Se-Kabupaten Kampar.
Dalam arahannya Pj bupati menyampaikan peringatan Hari jadi Provinsi Riau ke-66 tahun 2023 akan di adakan pada 09 Agustus 2023 di lapangan pelajar Bangkinang Pukul 07.30 WIB. Pembina upacara langsung di ambil alih oleh Pj Bupati dan di koordinator oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kampar Ahmad Yuzar.

Selanjutnya, Pj Bupati Kampar menyampaikan persiapan dan rangkain kegiatan Hut RI ke-78 tahun 2023 dengan tema "Terus Melaju untuk Indonesia Maju". Dan akan mengadakan CFD ( care Free Day) pada tanggal 13 Agustus 2023 dan melakukan kegiatan-kegatan dengan tema kemerdekaan.

Muhammad. Firdaus juga menyampaikan agar seluruh perangkat dari mulai tingkat desa hingga kecamatan untuk mensukseskan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesa ini, selain itu ia mengatakan agar peringatan Hari jadi Kemerdekaan Republik indonesa dilaksanakan semeriah mungkin.

"tunjukan sebagai pemerintah kita dapat menciptakan moment kemerdekaan, sampaikan kepada seluruh masyarakat, agar peringatan hari kemerdekaan dapat dirasakan kemeriahannya”ujarnya.

Dalam hal itu, Pj Bupati kampar berharap Pemerintahan Kabupaten Kampar dapat saling bersinergi dalam menyukseskan acara HUT Riau dan HUT RI ini."tutupnya".

Sementara itu Dandim 0313/KPR Letkol. Ath. Mulyadi, mengatakan agar bersama kita dapat menjaga kebersihan dan keindahan kota, terkait pilkada mohon untuk menertibkan baliho dan spanduk yang ada di lingkungan kota Bangkinang, khususnya di lapangan Merdeka dan Taman Kota depan Rumah Dinas Bupati Kampar". 

"Keberhasilan suatu kegiatan ditentukan oleh perencanaan yang matang. untuk itu, dalam rangka peringatan kemerdekaan diharapkan benar-benar disiapkan sedemikian rupa demi keberhasilan kita bersama" pungkasnya.(Ril)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat