Ketua DPRD Kampar Buka Secara Resmi Pelatihan dan Serahkan Bantuan 25 Mesin Jahit Untuk Masyarakat Desa Tambang

TAMBANG, kamparsatu.com - Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal membuka secara resmi pelatihan menjahit yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kampar di Desa Tambang pada Kamis Pagi (10/08/2023).

Pada pelatihan ini, Politisi partai Gerindra Kabupaten Kampar ini menyalurkan pokok pikir (Pokir) kepada masyarakat Desa Tambang yakni berupa pelatihan menjahit dan bantuan mesin jahit sebanyak 25 unit yang bersumber dari anggaran tahun 2023.
Dalam sambutannya, legislator asal Kecamatan Tambang ini menyampaikan agar masyarakat memperhatikan betul pada saat pelatihan nanti. Karena pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. 

"Keahlian itu sangat penting, sekarang para ibu-ibu di Desa Tambang ada kegiatan pelatihan menjahit. Mari kita gunakan pelatihan ini semaksimal mungkin, banyak bertanya serta diskusi bersama instruktur," bebernya 

"Kemudian saya berharap kepada ibu-ibu Desa Tambang pada saat ini, dengan adanya pelatihan menjahit dan diberikan mesin jahit dapat dipergunakan semaksimal mungkin serta dapat meningkatkan perekonomian ibu-ibu," Harap Ketua DPRD Kampar periode 2019-2024 ini.

Hadir pada saat pembukaan pelatihan ini, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kampar yang diwakili oleh Kepala Bidang Ekonomi Kreatif, Camat Tambang Jamilus, Kepala Desa Tambang Muhamamd Alimuddin, serta Instruktur Pelatihan Menjahit Misra Hayati dan puluhan ibu-ibu warga Desa Tambang. (Tim)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat