Ketua DPRD Kampar Lepas Gerak Jalan Santai Hari Kemerdekaan RI di Desa Tambang


TAMBANG, kamparsatu.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar Muhammad Faisal melepas secara resmi kegiatan gerak jalan santai hari Kemerdekaan RI yang diinisiasi oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Tambang dan Mahasiswa Kukerta Universitas Riau dan Stifar, Minggu pagi (20/08/2023) di Halaman Kantor Desa Tambang.
Pelepasan gerak jalan santai itu, Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal didampingi oleh Kepala Desa Tambang Muhammad Alimuddin dan Tokoh Masyarakat Tambang Afrizal atau yang sering disapa Naaf. Selain gerak jalan santai, para masyarakat bakal merebutkan dorprize dari Ketua DPRD Kampar berupa Sepeda besar dan dari Afrizal Naaf sepeda kecil serta dari Kepala Desa Muhammad Alimuddin berupa Kipas Angin.

Politisi partai gerindra yang akrab disapa Ipen, rasa bahagia melihat begitu antusias masyarakat mengikuti gerak jalan santai ini. Terbukti pada gerak jalan santai itu berbagai macam pakaian diperagakan oleh masyarakat. 
"Melihat masyarakat pada saat ini begitu antusias menyambut kegiatan gerak jalan santai dalam memeriahkan hari Kemerdekaan RI ini. Menjadi bahwasanya kita sangat mencintai negeri ini. Kedepannya kita berharap pada tahun berikut lebih meriah dari sekarang," ujarnya.

Politisi asal Kecamatan Tambang ini juga berharap, agar menjadikan kegiatan ini sebagai kepada masyarakat. Kegiatan seperti ini yang sangat perlu, semoga kedepannya lebih besar lagi.

"Agenda-agenda positif seperti inilah yang harus kita jaga dan dilestarikan, selain meningkatkan semangat patriosme. Bisa juga dalam agenda ini sebagai agenda merajut silaturahim. Yang bisa berbaur serta mendengarkan aspirasi masyarakat. " tutupnya. (Ril)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat