Meriahkan HUT RI ke-78 Tahun 2023, Muhammad Faisal Buka Festival Akbar Tahunan Desa Pulau Jambu

PULAU JAMBU, kamparsatu.com - Ketua DPRD Kabupaten Kampar, Muhammad Faisal, ST buka festival akbar tahunan di Desa Pulau Jambu, Kecamatan Kampar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78 tahun, Kamis (17/8/2023).

Kedatangan Muhammad Faisal disambut oleh Kepala Desa Pulau Jambu Muhammad Taufik, tokoh masyarakat, tokoh adat dan masyarakat setempat. Juga tampak hadir dalam acara ini anggota DPRD Kampar Anasril, Caleg DPRD Riau dari Partai Nasdem Maryenik Yanda dan Caleg DPRD Kampar dari Partai Nasdem Indra Kusmana.
Sebelum melepas peserta pawai, Muhammad Faisal menyampaikan dalam kata sambutannya, mengajak seluruh secara bersama membangun Desa Pulau Jambu. Karena dengan kebersamaan, apa yang diniatkan akan tercapai.

"Muda-mudahan di hari yang berbahagia ini, masyarakat Pulau Jambu, tetap menjadi masyarakat Pulau Jambu. Kenapa demikian saya katakan, karena yang bisa memajukan Pulau Jambu adalah masyarakat Pulau Jambu. Untuk itu, mari kita secara bersama membangun desa yang kita cintai ini," ujarnya.
Pada kesempatan ini, Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal ini juga pamit dari DPRD Kampar 2024 mendatang kepada masyarakat Pulau Jambu yang mana pada 2024 dirinya akan maju ke DPRD Provinsi Riau. Ia pun mohon doa dan dukungan kepada masyarakat setempat.

"Muda-mudahan dengan kebersamaan ini kita bisa membangun daerah khususnya desa kita ini. Membangun daerah ini tidak bisa sendiri-sendiri, harus bersama-sama. Semoga dengan kehadiran kami ini membawa berkah dan kesejahteraan untuk masyarakat dan kemajuan untuk Desa Pulau Jambu, yang mungkin kurang tersentuh dulunya," ucap Politisi Partai Gerindra ini.

Ia juga mengajak Desa Pulau Jambu menjadi desa yang nyaman, desa yang bahagia, desa yang peduli kepada masyarakatnya di bawah kepemimpinan Muhammad Taufik.

"Tentu ini, tak terlepas dari kerjasama. Baik itu dari tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda sampai tokoh wanita dan seluruh masyarakat tentunya, wajib mendukung pemerintah desa ini. Kenapa demikian saya katakan, kalau kita sudah memilih pemimpin, wajib kita dukung bersama-sama. Silahkan koreksi, silahkan kita kritik, tetapi kritik yang membangun, kritik yang membangun desa kita tentunya," harapnya. (Sya)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat