Miliki Segudang Inovasi, Ketua DPRD Kampar Apresiasi Musyawarah Cabang Muhammadiyah di Kuok


EMPAT BALAI, kamparsatu.com - Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal, ST menghadiri Musyawarah Cabang Muhammadiyah ke 14 dan Aisiyyah Cabang Kuok ke 13 yang dipusatkan di Pondok Pesantren Hamzah Yunus Muhammadiyah Kuok pada Sabtu (5/8/2023)
Dengan mengangkat tema menguatkan ghirah bermuhammadiyah menuju Kuok bermarwah, acara tersebut dihadiri ratusan warga Muhammadiyah baik yang berasal dari Kabupaten Kampar maupun yang berasal dari luar Kampar, bahkan ada yang sengaja pulang dari Australia demi menghadiri acara ini.
Diawali dengan pawai akbar  penyambutan muscab Muhammadiyah Kuok yang diikuti oleh seluruh sekolah yang ada dibawah naungan Muhammadiyah dimulai dari lapangan bola kaki Kuok dan berakhir di Pondok Pesantren Hamzah Yunus Muhammadiyah Kuok yang berlokasi di Desa Empat Balai.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kampar mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi pelaksanaan acara yang rutin diadakan Muhammadiyah tiap tahun.

"Alhamdulillah saya tiap tahun dapat bersama Muhammadiyah mengikuti acara ini. Sebenarnya untuk di Kabupaten Kampar, Kuok ini sangat identik dengan Muhammadiah, artinya setiap ada acara Muhammadiyah, kita pasti ingat Kuok, apalagi acara disini selalu berbarengan dengan Aisiyyah"ungkap Politisi Partai Gerindra Kampar ini.
"Jadi berbahagialah masyarakat kuok ini karena Muhammadiyah nya luar biasa dan banyak inovasi bahkan UMKM nya meraih juara di tingkat Provinsi dengan karupuok lomang baladonya", Imbuh Legislator asal Kecamatan Tambang ini. 

Pada kesempatan itu juga panitia juga membagikan oleh-oleh berupa karupuok lomang balado, keripik khas Kuok dan berbagai macam makanan khas Kuok.

Hadir pada kesempatan itu Pj Bupati Kampar yang diwakili Anggota DPR RI Syahrul Aidi, Ketua Muhammadiyah Provinsi Riau Hendri Sayuti, Pj Bupati Kampar yang diwakili Kepala Dinas PMD Lukman Badoe, Profesor Yusri Munaf, dan seluruh pimpinan  cabang Muhammadiyah se Kabupaten Kampar. (Mid)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat