Pj Bupati Kampar Rayakan Ulang Tahun ke 54 di Panti Asuhan Kasih Ibu


BANGKINANG KOTA, kamparsatu.com -Penjabat Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM kunjungi Panti Asuhan Putri Kasih ibu, kegiatan mengunjungi panti asuhan sempena syukuran Penjabat Bupati Kampar dihari jadinya ke-54. Santunan untuk penghuni Panti itu diselenggarakan di Panti Asuhan Kasih Ibu di Bangkinang Kota.

Hadir mendampingi Pj. Bupati Kampar diantaranya Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar drg.Yusi Prastingsih,  MM, Kepala Bapenda Kholida dan Ketua Forum Panti Ardi, SE dan Pengurus Panti asuhan Kasih Ibu. (21/9)

Dalam arahannya Muhammad Firdaus menyampaikan dirinya berharap Do’a kesehatan dalam memimpin Kabupaten Kampar dari seluruh anak panti ini, Ia juga mengatakan syukuran ini semoga mendapatkan rahmat dari Allah SWT.

Ia juga mengatakan bahwa setiap syukuran hari jadi selalu diadakan di Panti asuhan, dan merupakan kebiasaan dari keluarga, karena dengan diadakan syukuran di Panti asuhan berharap ridho dari Allah SWT semakin mendekatkan diri kepada yang maha kuasa.

Diakhir sambutannya Muhammad Firdaus menyampaikan tinggal panti bukanlah hina, banyak anak-anak panti yang berhasil, banyak belajar, berdoa. 

Sementara itu Ketua Forum Panti Ardi, SE dalam sambutannya menyampaikan ungkapan rasa syukur dan kebanggaan bagi Panti Asuhan ini dengan kehadiran Pejabat Bupati Kampar, Ia juga berharap momen seperti ini sering di Panti asuhan.

Ia berharap pertemuan dan kegiatan ini terus berlanjut, karena kehadiran Pemerintah dan aparatur selalu diharapkan bagi penghuni panti dapat memberikan kesejukan, perhatian uluran kasih yang selalu diharapkan anak panti. (Ril)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat