Pj Bupati Kampar Tinjau Persiapan Pelaksanaan Porwil XI Cabor Atletik di Stadion Tuanku Tambusai


 

Bangkinang Kota, kamparsatu.com - Jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) XI, dan Kabupaten Kampar telah ditunjuk selaku tuan rumah khususnya pada cabor Atletik, Pj. Bupati Kampar Muhammad Fidaus, SE, MM kembali lakukan peninjauan terhadap segala persiapan untuk pelaksanaannya, terutama pada persiapan tempat pelaksanaan kegiatan yaitu Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang Kota, Selasa (31/10).

"Ditunjuk sebagai tuan rumah pada pelaksanaan Porwil  XI pada Cabor Atletik ini.merupakan suatu kebanggan bagi kita selaku masyarakat Kabupaten Kampar dan juga merupakan tanggung jawab dan amanah yang besar yang telah diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Kampar bersama KONI Kabupaten Kampar pada tahun 2023 ini agar dapat dilaksanakan secara lancar dan sukses" demikian dikatakan Firdaus pada saat lakukan peninjauan di Stadion Tuanku Tambusai.

Berkeliling di dalam stadion Tuanku Tambusai Firdaus perhatikan secara detail dan seksama pada pekerjaan perbaikan seluruh sarana prasarana yang akan dipergunakan nantinya, mulai dari lintasan, ruang tunggu dan ganti atlit, toilet, ketersediaan air, lampu, tribun dan yang segala yang diperlukan.

Pj. Bupati Kampar juga tegaskan bahwa semua kelengkapan dan perbaikan sarana prasarana yang akan dipergunakan pada perlombaan dan pertandingan Porwil XI Cabor Atletik sebelum hari pembukaan yang telah terjadwalkan pada Sabtu 4 November 2023 harus sidah rampung dan tak kurang satu apapun juga.

Berdasarkan informasi yang diterima oleh Pj. Bupati Kampar saat lakukan peninjauan, bahwa pengerjaan perampungan sarana prasarana untuk kegiatan Porwil XI terus kita gesa hingga pada hari H sudah rampung mencapai 100 persen. (Ril)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat