Hadiri Acara Wisuda Universitas Pahlawan, Ini Pesan Ketua DPRD Kampar


PEKANBARU, kamparsatu.com - Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai kembali menggelar Wisuda Sarjana dan Profesi yang dilaksanakan di SKA Co Ex Pekanbaru pada Selasa (3/10/2023)
Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal, ST yang saat itu diundang untuk menghadiri acara wisuda tersebut. 

Pada kesempatan itu Politisi Partai Gerindra Kabupaten Kampar itu mengucapkan selamat kepada para wisudawan. Dirinya mengatakan bahwa dengan digelarnya wisuda ini bukan berarti belajar itu berhenti. Namun yang terpenting bagaimana cara mengimplementasikan ilmu yang didapat.

"Ilmu yang telah diperoleh diberbagai jenis fakultas tentu membutuhkan tenaga, fikiran dan materi. Makanya saya berpesan, jadikan ilmu yang didapat sebagai hal yang bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain" harapnya.

Dalam sambutannya Rektor Universitas Pahlawan Prof.DR.H. Amir Luthfi menyampaikan bahwa kali ini ada 344 orang diwisuda yang terbagi dari tujuh fakultas yaitu fakultas Ilmu Kesehatan, Keguruan dan Pendidikan, Teknik, Hukum, Ilmu Hayati, Ekonomi dan Bisnis, dan Agama Islam.

"Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai selalu bertekad menjadikan lulusan yang kompeten, siap bekerja dan juga menciptakan generasi yang berkualitas serta telaten" Terangnya.

Lebih lanjut Rektor Universitas Pahlawan itu menyampaikan bahwa Universitas Pahlawan terus melakukan penguatan hubungan dengan mitra bahkan sampai ke luar negeri.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif Sandiaga Uno pada kesempatan itu didaulat untuk menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada ratusan wisudawan Universitas Pahlawan yang telah beberapa tahun menimba ilmu hingga akhir nya diwisuda pada hari ini. Walaupun sudah melalui proses panjang, namun yakinkan bahwa ilmu yang telah didapat bisa bermanfaat untuk orang lain.

Hadir juga pada kesempatan itu Walikota Pekanbaru pada masanya DR Firdaus MT, dan puluhan undangan lainnya. (Ril)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat