PT BBH Internasional Buka Cabang di Lipatkain, Manajemen Ungkap Ada Peluang Warga Dapatkan Cuan Tambahan

 
LIPAT KAIN, kamparsatu.com - Kantor PT Bartle Bogle Hegarty (BBH) Cabang Lipatkain, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar diresmikan pada Sabtu (9/12/2023). 

Peresmian kantor PT BBH Cabang Lipatkain ditandai dengan pemotongan pita bersama oleh Kepala Kantor Riki Fernandes, Camat Kampar Kiri, Kapolsek Kampar Kiri, Komando Rayon Meliter (Koramil) dan Lurah Lipatkain.

Peresmian kantor ini juga disertai dengan berbagi donasi berupa pemberian paket sembako kepada para lansia kurang mampu yang berada di sekitar kantor BBH Cabang Lipatkain.

Riki Fernandes mengatakan, dengan telah dibukanya kantor BBH Cabang Lipatkain ini, akan membuka peluang bagi anak-anak muda untuk bekerja paruh waktu mendapatkan cuan atau pendapatan yang jelas. 

"Perusahaan BBH menyambut anda untuk bergabung dengan kami perusahaan periklanan ternama dunia PT BBH Cabang Lipatkain. Jika anda masih menganggur, pekerjaan paruh waktu ini mungkin merupakan pilihan yang sangat tepat untuk anda," ujar Riki Fernandes usai peresmian kantor Cabang BBH Lipatkain, Sabtu (9/12/2023).

Ilham Rasyid, selaku Asisten Kepala Kantor Cabang PT BBH Lipatkain menambahkan, BBH adalah perusahaan periklanan yang fokus pada periklanan aplikasi. Pekerjaan jasa iklan aplikasi ini sangat simpel dan sangat mudah. Kemudian untuk penghasilan yang didapat pun sangat jelas dan ditentukan oleh hasil pekerjaan yang kita lakukan. 

Bagi yang ingin mengetahui lebih jauh seperti apa cara bergabung dan cara bekerja di PT BBH ini, Ilham menyarankan untuk datang langsung ke kantor PT BBH Cabang Lipaktkain ini yang berada di samping kantor Bank Mandiri atau di depan Mapolsek Kampar Kiri yang lama.

Ia menjelaskan, BBH Internasional
Bartle Bogle Hegarty (BBH) adalah perusahaan periklanan terkenal di dunia karena kreativitas dan efisiensinya. Perusahaan ini didirikan bersama di London, Inggris pada tahun 1982 oleh legenda periklanan John Bartle, Nigel Bogle dan John Hegarty.

PT BBH Internasional telah beroperasi si 6 negera maju di dunia, mulai dari London, Stockholm, New York Amerika, India, Singapura dan China. Indonesia adalah negara ketujuh tempat mereka beroperasi.(Yan)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat