Reses di Desa Aur Sati, Ketua DPRD Kampar Minta Masyarakat Sampaikan Kebutuhan Prioritas

TAMBANG, kamparsatu.com -  Legislator Partai Gerindra asal Kecamatan Tambang sekaligus Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal kembali melaksanakan reses masa siang II tahun 2024 yang merupakan kewajiban bagi setiap anggota DPRD guna menampung aspirasi masyarakat.
Acara yang digelar di Desa Aur Sati, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar pada Kamis (8/2/2024) diikuti ratusan masyarakat yang datang dari berbagai dusun.

Pada kesempatan itu Faisal menyampaikan bahwa kegiatan reses ini dilaksanakan sebagai bentuk menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan diusulkan dalam pembahasan APBD Kabupaten Kampar.
"Kepada masyarakat kami mengharapkan agar menyampaikan apa kebutuhan prioritas di Desa Aur Sati ini. Agar nantinya kami akan menyampaikan langsung kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar melalui aspirasi" pintanya.

Muhammad Faisal dalam sambutannya juga mengharapkan masyarakat dapat memanfaatkan kegiatan reses yang dilaksanakan, di mana seluruh aspirasi masyarakat dapat ditampung untuk direalisasikan dalam pembahasan APBD Kabupaten Kampar. Maka dari itu, dirinya mengaku akan tetap memprioritaskan aspirasi masyarakat yang sudah ditampung pada kegiatan reses yang dilaksanakan.  

Menanggapi usulan dari masyarakat Desa Aur Sati, Muhammad Faisal mengaku akan mengoptimalkan untuk segera ditindak lanjuti. Sebagian besar keluhan yang disampaikan, yaitu masalah infrastruktur, terutama infrastruktur jalan.  

"Ada beberapa ruas jalan di Desa Aur Sati yang nantinya akan diselesaikan hingga akhir masa jabatan nya pada Agustus mendatang," harap Muhammad Faisal.

Faisal menilai, tidak hanya di Desa Aur Sati saja, namun seluruh desa yang ada di Kabupaten Kampar masih banyak yang merasakan kekurangan infrastruktur. Selain itu, peningkatan UMKM, ekonomi, merupakan tantangan agar bagaimana dapat terealisasikan dengan baik.

Faisal menargetkan, akan diadakan pelatihan, baik untuk ibu-ibu dan pemuda yang dapat meningkatkan ekonomi di tengah masyarakat. 

Faisal mengaku, seluruh aspirasi masyarakat yang ditampung melalui reses ini menjadi prioritas untuk pembangunan di Desa Aur Sati.

"Pada kesempatan ini juga kami berharap doa dari seluruh masyarakat agar kami tetap Istiqomah dan selalu diberikan kesehatan dalam tugas yang masih banyak" pungkasnya. (Mid)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat