Sempena Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-74, IPRY-KK Gelar Makan Bajambau di Asrama Datuk Tabano Yogyakarta

YOGYAKARTA, kamparsatu.com - Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Kampar (IPRY-KK) menggelar acara Makan Bajambau dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-74 dan sekaligus dirangkai dengan Peringatan Isra' Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah pada Selasa (6/2/2024)

Acara yang digelar di Asrama Datuk Tabano ini merupakan asrama pelajar Kampar di Kota Yogyakarta yang telah berdiri sejak tanggal 7 Juni 2006.

Pada kesempatan itu Ketua Umum T. Ario Betra diwakili oleh Bendahara Umum Yolan Cici Sapia menyampaikan bahwa acara ini digelar sebagai bentuk silaturahmi antara para penasehat dan para pengurus.

"Acara ini kami gelar sempena merayakan Hari Jadi Kabupaten Kampar sekaligus memperingati Isra' mi'raj Nabi Muhammad SAW" ungkapnya.

"Kami berikhtiar untuk membuat kegiatan ini bertujuan menjalin tali silaturahmi yakni anggota IPRY-KK sengan alumni dan penasehat IPRY-KK" tambahnya.

Lebih lanjut Yolan menyampaikan Sudah 74 tahun umur Kabupaten Kampar tercinta, Hari ini seluruh masyarakat Kampar merayakan dan ikut senang terhadap itu banyak hal yg dilalui dan  mudah untuk mencapai usia 3/4 abad ini. Yolan juga menyampaikan izin dari ketua umum tidak dapat menghadiri karena sedang berada di Kabupaten Kampar dan menghadiri HUT Kabupaten Kampar.

Acara diawali dengan kegiatan shalat Magrib berjamaah. Turut hadir dalam acara ini para pelajar-mahasiswa Kampar Yogyakarta. Selain itu, juga hadir penasehat IPRY-KK, Dr. muhammad taufik, M.Sc, Mayor pnb Barika Harma , Afriadi, dan deperkom Rafsan Jzani. 

Acara ini dilanjutkan dengan penampilan ceramah singkat oleh Ustadz Hasanul Fikri Saputra . Lalu acara ditutup dengan Makan Bajambau.(Ril)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat