PT. Bumi Siak Pusako Kembali Terima Penghargaan Dalam Indonesia Best BUMD Awards 2024

JAKARTA, kamparsatu.com - Warta Ekonomi Group kembali menyelenggarakan Indonesia Best BUMD Awards 2024 pada Selasa (5/3/2024) di JS Luwansa Hotel & Convention, Jakarta dengan tema "Creadibility Catalyst to Develop Regional Economy". 

Salah satu penerima Indonesia Best BUMD Awards 2023 adalah PT Bumi Siak Pusako (BSP). 

Penyelenggara Indonesia Best BUMD Awards 2024 yang juga CEO & Chief Editor Warta Ekonomi Muhammad Ihsan menjelaskan, ajang penghargaan ini digelar untuk memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang ada di Indonesia dengan kontribusi pengembangan daerah, inovasi perusahaan dan pelayanan masyarakat yang sangat baik melalui penghargaan Indonesia  Best BUMD Awards 2024 melalui dua penilaian, yaitu kinerja keuangan dan media monitoring.

Ia menambahkan, BUMD sangat berperan penting dalam mewujudkan kemakmuran daerah dengan memberikan kontribusi dalam penerimaan pendapatan asli daerah (PAD) baik dalam bentuk deviden atau pajak. “Sehingga diharapkan BUMD dapat lebih bersinergi dan berkinerja lebih baik dalam membangun Indonesia,” ujar Ihsan. 

Penghargaan Indonesia Best BUMD Awards 2023 diterima langsung oleh General Manager PT. BSP Raihan dalam kategori "Mining, Oil and Gas" Top BUMD 2024 with Exploration and Business Development to Increase Oil Production. 

General Manager PT.BSP Raihan menyampaikan ucapan terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada PT. BSP dan Riau khususnya. PT BSP selaku BUMD Siak dipercaya oleh pemerintah dalam mengelola 100 % WK CPP dan visi besar menuju pentas dunia (Yan)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat