Ketua Baznas Kampar Gandeng Mahasiswa SKSS Berbagi Takjil Untuk Para Mustahik

BANGKINANG KOTA, kamparsatu.com - Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kampar bersama para mahasiswa yang tergabung dalam program Satu Keluarga Satu Sarjana (SKSS) berbagi takjil berupa nasi kotak yang dibagikan kepada masyarakat terutama para mustahil. Sabtu (30/03/2024)
"Pada sore hari ini kami bersama 23 mahasiswa dari berbagai Universitas yang tergabung dalam SKSS melaksanakan pembagian takjil berupa nasi kotak kepada 66 mustahik yang berada di komplek Muaallaf jalan Stanum Langgini Bangkinang Kota" terangnya.

Lebih lanjut Purwadi menerangkan bahwa selain pembagian takjil di Stanum, mahasiswa lain juga membagikan takjil yang sama bagi para mustahik di Bangkinang Kota dan Kecamatan Bangkinang.

"Kegiatan ini tentu bertujuan selain ajang silaturahmi juga melatih para mahasiswa untuk berbagi kepada para mustahik. Semoga takjil berupa nasi kotak sebanyak 128 ini bermanfaat buat penerima dan pemberi" ungkap pria yang akrab dipanggil Mas Pur.
Kegiatan ini dihadiri 23 mahasiswa dan mahasiswi yang berasal dari Universitas UIN Suska, UIR, UMRI, STIE, Universitas Pahlawan dan Institut Kesehatan dan Teknologi Al Insyiroh Pekanbaru.
Sebelum pembagian takjil, Ketua Baznas Kabupaten Kampar dan para mahasiswa melakukan pengajian bersama di komplek Mesjid Islamic Center Bangkinang. Setelah itu barulah mereka bersama-sama menuju komplek Muaallaf jalan Stanum Langgini Bangkinang Kota.

Tampak wajah-wajah gembira para muallaf yang menerima takjil dari Ketua Baznas dan para mahasiswa SKSS.

Usai pembagian takjil, mereka kembali menuju Islamic Center untuk berbuka bersama sekaligus melaksanakan Sholat Magrib berjamaah. (Das)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat