Plh Sekda Kampar Buka P3B Cup Ke-59 Kuok



Kuok, kamparsatu.com - Penjabat Bupati Kampar yang diwakili Pelaksana Harian Sekretaris Daerah (Sekda) Ahmad Yuzar, S, Sos, MT membuka secara resmi Turnamen Sepakbola (Persatuan Pemuda Pulau Balai) P3B Cup ke-59. Kegiatan itu digelar dilapangan Sepakbola Desa Empat Balai Kecamatan Kuok. (16/4). 

Hadir mendampingi Plh. Sekda Kabupaten Kampar diantaranya Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Anggota DPRD Kabupaten Kampar Zumrotun, Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Aidil, Camat Kuok Hadinur Rahman, Kepala Desa Empat Balai Abdi Sukri, Tokoh masyarakat Syarwan Hamid serta masyarakat yang hadir di Perhelatan Turnamen Sepakbola P3B.

Pada kesempatan itu Plh. Sekda Kampar dalam sambutannya sebelum membuka secara resmi turnamen tersebut menyampaikan ini merupakan salah satu tradisi yang ada di Kecamatan Kuok yakni sebagai salah satu momen silahturahmi dan merupakan turnamen yang telah berumur 59 tahun.

Selain itu Ahmad Yuzar juga menyampaikan turnamen ini juga sebagai ajang memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, dan didalam masyarakat yang berolahraga memiliki jiwa dan raga yang sehat, sekaligus jiwa yang sehat dengan dibarengi dengan kuatnya silaturahmi antar sesama masyarakat Kuok.

Ahmad Yuzar dalam kesempatan itu juga menyampaikan selain sebagai ajang olahraga, Turnamen ini juga dapat dijadikan Iven pariwisata dan olahraga karena umur pelaksanaan telah memasuki usia ke-59 tahun, dengan demikian sudah pantas menjadi Iven daerah Kabupaten Kampar.

Diakhir arahannya Plh. Sekda Kampar menyampaikan  para peserta untuk tetap menjaga sportifitas, karena sifat sportifitas sangat menentukan menarik tidaknya sebuah pertandingan sepakbola, kalah menang soal biasa, jadikan setiap pertandingan untuk dapat dinikmati penonton dan penggemar olahraga sepakbola.

“Jaga sportifitas, pertandingan akan lebih menarik apabila kedua kesebelasan yang bertanding menjunjung sportifitas”pungkasnya.(Ril)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat