Press Release 2024 RUPS Tahunan Tahun Buku 2023, PT BSP Kembali Catatkan Laba Bersih Signifikan

JAKARTA, kamparsatu.com - PT Bumi Siak Pusako (BSP) telah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS-T) Tahun Buku 2023 pada Senin (22/4/2024) di Hotel Inter Continental Jakarta. PT. BSP kembali berhasil membukukan pencapaian laba bersih tertinggi sepanjang berdirinya perseroan yakni sebesar Rp 476,78 miliar.  

Semua pemegang saham yang hadir dalam RUPS-T mengapresiasi kinerja perseroan tahun buku 2023. 
Hadir dalam RUPS-T utusan para pemegang saham yakni Asisten II Sekretariat Daerah Provinsi Riau M Job Kurniawan yang mewakili Pemerintah Provinsi Riau, Bupati Siak Alfedri, Bupati Kampar Hambali, Bupati Pelalawan Zukri dan Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution mewakili Pemerintah Kota Pekanbaru. Kemudian turut hadir  Komisaris BSP Hendrisan, Direktur BSP Iskandar serta
jajaran manajemen BSP.

Direktur BSP Iskandar dalam sambutannya mengatakan perseroan mencatatkan laba bersih yang cukup signifikan dibanding tahun sebelumnya. “Alhamdulillah pada tahun buku 2023 ini kembali perseroan mencatatkan laba bersih yang cukup signifikan dibanding tahun sebelumnya. Hal ini didukung dari kinerja operasi terutama dari kegiatan well service dan pelaksanaan program kerja yang efektif dan efisien dalam masa KBH Gross Split. Tentunya ini menjadi momentum yang membanggakan dan apresiasi kepada seluruh insan perusahaan yang telah bekerja dengan baik selama tahun 2023,” ujar Iskandar. 

RUPS-T juga telah mengesahkan Laporan Keuangan Perseroan Konsolidasian yang berakhir 31 Desember 2023 (Audited) dengan status opini Wajar Tanpa Pengecualian atau WTP. 

Sementara itu Bupati Siak Alfedri menyampaikan, ini merupakan capaian yang positif bagi BSP dimana pendapatan laba bersih tahun ini lebih besar dari tahun lalu. “Artinya perusahaan telah bekerja dengan baik dan mampu memberikan deviden bagi seluruh pemegang saham yang mana deviden tersebut sangat bermanfaat bagi pembangunan di daerah,” kata Alfedri.

Selama tahun 2023 BSP telah menyalurkan dana CSR ke masing-masing pemegang saham dan juga telah dilakukan audit oleh KAP dengan meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian .(Yan)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat