Atlet Taekwondo Junior Kampar Lolos Pelatnas, Ini Kata Ketua Pengkab TI Kampar Saat Pelepasan


Foto: Ketua Pengkab Taekwondo Kampar Rendi Ikwantoro dan sejumlah pengurus provinsi dan kabupaten saat melepas 
Devin Piyandry Hutama di Bandara SSK II Pekanbaru, Ahad (23/6/2024)

PEKANBARU, kamparsatu.com - Atlet cabang olahraga taekwondo asal Kabupaten Kampar-Riau Devin Piyandry Hutama lolos untuk mengikuti Pelatihan Nasional (Pelatnas) Junior Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) di Cibubur, Jawa Barat. 

Keberangkatan Devin Piyandry Hutama dilepas oleh Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) TI 
Kabupaten Kampar Rendi Ikhwantara didampingi Wakil Ketua I Pengkab TI Kampar M Junaidi, Sekretaris Pengkab TI Kampar Joni Dameri, dan Koordinatir Bidang Kepelatihan Pengkab TI Kampar Sabeum Asril dan hadir juga Koordinator Bidang Pembinaan Prestasi Pengurus Provinsi (Pengrov) TI Riau Defri Ernandi di Pekanbaru, Ahad (23/6/2024).

Ketua Pengkab TI Kampar Rendi Ikhwantara kepada KAMPARSATU.COM menyampaikan rasa syukurnya atas capaian Devin Piyandri. 

"Alhamdulillah, salah seorang atlet junior Kabupaten Kampar Devin Piyandry Hutama terpilih untuk mengikuti Pelatnas Junior PBTI, dimana Pelatnas ini merupakan persiapan PBTI untuk mengikuti Asian School Games di Takshent, Uzbekistan Tahun 2025, dan Youth Olympics Games 2026 di Senegal. Tentu kita berharap Devin dapat mempersembahkan yang terbaik baik selama Pelatnas ataupun di iven-iven yang diikuti nantinya dan mudah-mudahan pula dapat menjadi motivasi bagi atlet-atlet taekwondo Kampar yang lain,” ujar  Rendi. 

Devin yang saat ini masih menjadi siswa SKO Cabang Olahraga Taekwondo Provinsi Riau ini tercatat mampu meraih medali emas dalam beberapa kejuaraan taekwondo, bahkan terakhir Devin berhasil mempersembahkan medali perak untuk Provinsi Riau diajang Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XVI Palembang tahun 2023 lalu.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada KONI Kabupaten Kampar yang selama ini senantiasa mendukung Pengkab TI Kabupaten Kampar dalam menjalankan program-programnya. Mudah-mudahan Devin dan atlet-atlet taekwondo Kampar yang lain dapat mengharumkan nama Kabupaten Kampar, Provinsi Riau maupun bangsa Indonesia kedepan nantinya, pungkas Rendi.(Yan)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat