Program CSR, PT Anderson Unedo Serahkan Hewan Qurban Pada Islamic Center Bangkinang

BANGKINANG KOTA,kamparsatu.com - Jelang Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah atau tahun 2024, Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Anderson Unedo kembali menyalurkan program Corporate Social Responbility (CSR) untuk masyarakat Kabupaten Kampar. Kali ini berupa penyerahan hewan qurban.
Hewan qurban berupa satu ekor sapi ini diserahkan langsung Kepala Tata Usaha PKS PT Anderson Unedo kepada perwakilan pengurus Mesjid Al Ikhsan Markaz Islamy pada Jumat (14/06/2024)

Pendistribusian CSR ini rutin dilakukan oleh Perusahaan Kelapa Sawit ini sebagai salah satu upaya dalam sinergitas antara perusahaan dengan Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Kampar tempat perusaannya beroperasi.
Demikian disampaikan Kepala Tata Usaha PT Anderson Unedo Joni kepada KAMPARSATU.COM pada Senin (17/06/2024).

"Sebelum Hari Raya Idul Adha kemaren, kami dari PKS PT Anderson Unedo menyerahkan satu ekor sapi untuk qurban kepada pengurus Mesjid Al Ikhsan Markaz Islamy atau lebih dikenal dengan Islamic Center Bangkinang" terangnya.

"Tentunya ini sebagai bentuk dukungan kami kepada Pemerintah Daerah khususnya masyarakat Kabupaten Kampar. Semoga CSR yang kami salurkan ini bermanfaat" Ungkap Joni.

Lebih lanjut Joni mengatakan bahwa PKS PT Anderson Unedo rutin menyalurkan CSR nya.

"Sebelumnya kami juga sudah beberapa kali membagikan makanan tambahan bagi masyarakat Kecamatan Tapung yang masuk dalam daftar Stunting. Selain itu kami juga telah membuat program perikanan buat masyarakat terutama yang berada di area perusahaan kami" tambahnya lagi. (Ril)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat