Jum'at Curhat, Kapolres Kunjungi Pondok Pesantren Al Fatah di Desa Sendayan


SENDAYAN, kamparsatu.com- Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK bersama jajarannya mengunjungi Pondok Pesatren Al Fatah dalam rangka haul Pendiri Pondok Pesatren Al Fatah Desa Sendayan, Kecamatan Kampar Utara dengan tema Jum'at Curhat bersama Kapolres Kampar, Jum'at (28/10/2022) malam. 

Acara ini juga di hadiri Waka Polres Kompol Rahmat Muhammad Salihi, SIK, MH, sejumlah pejabat utama Polres Kampar, Kapolsek Kampar AKP Marupa Sibarani beserta personil Polsek Kampar, Pimpinan Pondok Pesantren Al Fatah KH.Yusmardi Amran, Ustad Asril.SAg, majelis guru, orang tua/wali santri dan ratusan santri dan satriwati Ponpes Al Fatah.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar menyerahkan secara simbolis hadiah bagi pemenang lomba hari Santri Nasional di Pondok Pesatren 
Al Fatah. Sementara Pimpinan Ponpes Al Fatah Ayusmardi Amran mengalungkan sorban kepada Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo dan Waka Polres Kampar Kompol Rahmat Muhammad Salihi. 

Dalam pengarahannya Kapolres Kampar memperkenalkan dirinya kepada warga Pondok Pesatren Al Fatah. 
"Kami selalu ingin bersilaturahmi dengan semua lapisan masyarakat Kabupaten Kampar," ujar Didik.

Ia juga memotivasi para santri. "Tidak ada yang tidak mungkin asal mau berusaha untuk menjadi anggota Polri karena ada jalur khusus untuk penghafal Al Qur'an," ujar Didik. 

Kapolres juga berharap do'a dari para ulama kepada kepolisian maupun pemerintahan. "Begitu juga kami akan mendoakan masyarakat agar terwujudnya Kampar yang tetap kondusif," katanya mengakhiri pidato.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan ceramah agama oleh ustad Asril, SAg dan sholawatan oleh Rumah Tahfizh Nur Asadiniah Tangerang dan Santri Pondok Pesatren Al Fatah yang disajikan melalui zoom dengan layar monitor. Kemudian dilanjutkan pengumuman pemenang lomba dalam rangka Hari Santri Nasional Pondok Pesantren Al Fatah yang diserahkan oleh Kapolres Kampar berserta pejabat utama Polres Kampar.(Ril)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat