Tiga Hari Lagi Catur Sugeng Susanto dan Semua Pengurus Partai Gerindra Kampar Dilantik

foto : Suasana rapat pembentukan panitia pelantikan di kediaman Catur Sugeng Susanto 

BANGKINANG KOTA, kamparsatu.com - Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH. MH beserta seluruh pengurus rencananya akan di lantik oleh Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Riau Muhammad Rahul pada hari Minggu tanggal 30 Oktober 2022 mendatang.

Hal itu dikatakan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Kampar Muhammad Faisal saat rapat konsolidasi pengurus yang dilaksanakan di kediaman Catur Sugeng di Desa Sei Lembu Makmur Kecamatan Tapung pada Rabu (26/10/2022).

Faisal mengatakan bahwa meski terkesan mendadak, tapi akan tetap menggelar acara pelantikan itu sukses dan meriah.

Selain melantik semua pengurus DPC oleh Ketua DPD, nantinya Ketua DPC Catur Sugeng Susanto juga akan melantik seluruh pengurus Perwakilan Anak Cabang (PAC) dari 21 Kecamatan.

Lebih lanjut pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kampar juga mengajak untuk seluruh pengurus Partai Gerindra untuk terlibat langsung menjadi panitia dan harus bekerjasama untuk menyukseskan acara Akbar ini.

"Walaupun saya sudah terpilih sebagai ketua panitia dan Sumarno sebagai sekretaris, namun kami meminta agar seluruh pengurus DPC dan PAC Partai Gerindra Kabupaten Kampar juga ikut menjadi panitia dalam menyukseskan acara pelantikan ini" harapnya.

Lebih lanjut Faisal juga menerangkan bahwa acara pelantikan itu akan di gelar di Gedung Mahligai Bungsu Bangkinang pada hari Minggu (30/10/2022) dimulai pukul 13.00 wib hingga selesai. (Mid)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat