Cabor Sepak Bola, Kampar Tantang Kuansing di Final

TELUK KUANTAN, kamparsatu.com - Tim cabang olahraga sepak bola Kabupaten Kampar melaju ke final pada ajang Porprov X Riau 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi usai mengalahkan Kota Pekanbaru di semi final 1-0. Pencetak gol Zulheri nomor punggung 10. 

Tim sepak bola Kampar akan berhadapan dengan tim sepak bola tuan rumah, Kuansing Singingi. Laga final akan dilangsungkan di lapangan Limuno Teluk Kuantan besok pagi, Selasa 22 November 2022, pukul 8.00 Wib. 

Wakil ketua KONI Kabupaten Kampar, Nuradlin kepada masyarakat, Senin (21/11/2022) optimis tim sepak bola Kampar kembali meraih emas di cabang olahraga sepak bola pada ajang Porprov. Untuk itu, ia berharap para pemain jaga kebugaran. 

"Secara teknik dan persiapan layak mendapatkan emas. Jika berhasil, emas doble untuk Kabupaten Kampar pada ajang Porprov Riau. Kita juara pada Porprov 2017 lalu, dan muda-mudahan tahun ini kita kembali berhasil mendapatkannya. Harapan kepada pemain dan pelatih tentu saja menjaga kebugaran, stamina dan rileks," ujarnya. 

Selain itu, Nuradlin juga mengungkapkan kekhawatirannya dalam laga final besok, karena menurutnya lapangan pertandingan pada partai final di ajang yang bergengsi di Provinsi Riau itu tidak layak. 

"Cuma yang kita khwatirkan, tidak layaknya venua di pertandingan final. Karena begini, ada resiko yang nantinya sulit dipertanggungjawabkan oleh panitia. Dan kita tidak ingin konsentrasi pemain khususnya pemain Kampar, terganggu," tambah pria yang juga pemerhati sepak bola ini. 

Pemain Kabupaten Kampar diperkuat oleh 
Surya, Ulil, Riski Arya, Zilal Azizii, Doni, Ari Setiawan, M Firdaus, Zikri Alfalah, Aslam Maulana, Alfan Khairi, M Zulhairi. 

Sementara pemain cadangan M Rajha Bintang, Zahlul Hidayat, Seftian Mahendra, Syahrizal, Rullly Yandra, Rahmat Viki, Mustadir, Luki Saprianto, Aldi Topan, Syahril Ramadan dan M zakwan. Pelatih Ardi, manager Taufik Reno.(Syaw)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat