Catur Sugeng Susanto dan Keluarga Rayakan Dua Ulang Tahun Sekligus


SEI LEMBU MAKMUR, kamparsatu.com - Tanggal 13 November merupakan tanggal yang istimewa bagi pasangan H. Catur Sugeng Susanto, SH. MH dan Hj. Muslimah Wati. Karena selain Hari Ulang Tahun Hj. Muslimah Wati, tanggal 13 November merupakan Hari Ulang Tahun pernikahan pasangan yang sudah di karunia tiga orang anak ini.


Pantauan KAMPARSATU.COM pada hari ini, Minggu (13/11/2022) tampak pasangan ini membuat syukuran sekaligus potong tumpeng yang di gelar di kediaman mantan Bupati Kampar 2017-2022 di Desa Sei Lembu Makmur Kecamatan Tapung.


Dalam sambutannya pria yang saat ini memegang tampuk pimpinan sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kampar menyampaikan ucapan syukur atas Hari Ulang Tahun istri ke-49 dan sekaligus Selamat Pernikahan Perak ke-25.

"Alhamdulillah hari ini kami bisa merayakan Ulang Tahun istri tercinta Hj. Muslimah Wati dan Ulang Tahun pernikahan perak kami. Barakallah fii umrik, istriku Hj. Muslima Wati. Semoga Allah selalu melimpahkan rezeki dan kebahagiaan untukmu dan keluarga kita" ucap Catur seraya secara nersama memotong dua buah tumpeng dan saling suap.

"Terima kasih telah menjadi istri dan ibu terbaik untuk anak-anak kita" tambahnya.

Lebih lanjut Politisi Partai Gerindra Kabupaten Kampar ini juga mohon doa kepada seluruh yang hadir pada acara itu.

"Untuk saudaraku semuanya, mohon doanya semoga keluarga kami senantiasa dipenuhi kebahagiaan, keberkahan, dan selalu bermanfaat untuk sesama" pungkas Catur.


Hadir pada acara itu Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal, ST, Sekda Kampar Drs. Yusri, M.Si didampingi istri Hj. Juli Mastuti, sejumlah Kepala Dinas diantaranya Kepala Dinas BPTSP Hambali, SE. MH, Kepala Dinas PPKBP3A Drs, Edi Aprizal, M.Si dan mantan Kepala Dinas BKSDM Zulfahmi, MH, Ketua Baznas Purwadi, Camat Tapung Syofiandi, ME, beberapa Kepala Desa serta masyarakat dan tamu undangan. (Mid)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat