Hadiri Pernikahan Putri Sekretaris IKJR, Catur Sugeng Didaulat Serahkan Tokoh Wayang Abimanyu

SALO, kamparsatu.com - Pernikahan merupakan wujud dari pembuktian kebahagian antara dua insan manusia. Selain kebahagiaan dua mempelai, tentunya pernikahan menjadi kebahagian keluarga terutama orang tua. Demikian halnya yang dialami oleh pasangan Ika Sulistyaningsih dengan Ronald Rianto Simanjuntak yang melangsungkan resepsi pernikahannya di Desa Salo pada Sabtu (26/11/2022)

Ika Sulistyaningsih merupakan putri pertama dari pasangan Joko Pratomo dan Sariyem. Sedangkan Ronald Rianto Simanjuntak merupakan putra pertama dari R. Simanjuntak dan R. Br. Siahaan.
Dari ratusan undangan yang hadir tampak hadir juga Bupati Kampar periode 2017-2022 H. Catur Sugeng Susanto, SH. MH yang pada kesempatan itu didaulat untuk menyerahkan tokoh wayang Abimanyu sebagai tanda dimulainya pergelaran. Abimanyu sendiri dikenal sebagai ksatria muda dengan kemampuan luar biasa.

"Terlebih dahulu kami mengucapkan selamat berbahagia buat kedua mempelai. Alhamdulillah kami  berkesempatan hadir pada resepsi pernikahan ananda Ika dan Ronald. Semoga pernikahan ini awal dari kebahagian hingga ke anak cucu" ungkap pria yang saat ini menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kampar. 
Sebagaimana diketahui bersama, ayah dari mempelai wanita ini adalah Joko Pratomo merupakan Sekretaris Ikatan Keluarga Jawa Riau Kabupaten Kampar. 

Acara resepsi pernikahan itu juga dimeriahkan oleh pagelaran wayang kulit pimpinan Dalang Tantut Sutanto dari Klaten, Jawa Tengah. (Mid)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat