Libas Bengkalis 3-1, Tim Voli Putri Kampar Melenggang ke Final

TELUK KUANTAN, kamparsatu.com - Tim cabang olahraga bola voli putri Kabupaten Kampar melaju ke final setelah menundukkan tim bola voli putri Kabupaten Bengkalis pada Porprov X Riau di Kabupaten Kuantan Singingi, Sabtu (19/11/2022).

Ratusan suporter menyaksikan pertandingan ini yang dilangsungkan GOR A Kuansing. Pertandingan berlangsung sengit karena Kampar harus bermain 4 set merebut kemenangan ini.

Pertandingan berakhir 3-1 yang dimenangkan oleh tim bola voli putri Kabupaten Kampar. Set pertama dengan skor 25-15, set kedua 25-20, set ketiga 22-25 dimenangkan Bengkalis, set keempat 25-18 yang kembali dimenangkan Kampar. 

Usai tentukan kemenangan, tim bola voli putri Kampar ini lakukan selebrasi bersama pelatih, Plt ketua KONI Kampar Muhammad Salis, Sekretaris KONI Kampar Emil Budiono dan pengurus serta bersama para pendukung di GOR A Kuansing itu. Tampak para pemain menangis terharu. 

Di final tim bola putri Kampar akan bertemu dengan tim bola putri Kota Pekanbaru yang akan dilangsungkan di GOR yang sama.

Tim bola voli putri Kabupaten Kampar ini diperkuat oleh Thalisa Anggresta, Nur Rahmi, Desti Wahyuni, Ayu Lestari, Nanda Nuradila Putri, Elen Aswani, Ananta Dwi Anjelina, Cindi Marcela, Naszua Nabila, Aulia Sofy Salsabila Putri, Delvira Putri Arifin dan Ayu Soraya.

Sementara Manager Haswinda, S. Ag, 
Pelatih Asnul Hutagalung 
Assistant Pelatih I Ferizal, Assistant Pelatih II Risky Pratama.

Ketua PBVSI Kabupaten Kampar Muhammad Saleh, S.Sos optimis rebut medali emas dari tim bola voli putri di ajang Porprov X Riau ini. Di final, ia berharap doa dan dukungan masyarakat Kampar khususnya untuk merebut medali emas. Dan Saleh juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport hingga melaju ke final di ajang bergengsi ini.(Syaw)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat