Ternyata Dandim 0313/KPR Mantan Penjual Rokok

BANGKINANG KOTA, kamparsatu.com - Masa SMA biasanya merupakan masa yang sangat menyenangkan bagi setiap remaja. Bagaimana tidak, dimasa itu selain menuntut ilmu, sebagian anak yang baru menginjak usia remaja menggunakan waktunya untuk mulai melakukan hal-hal yang baru.


Namun itu tidak berlaku buat Setiawan Hadi Nugroho. Remaja yang kesehariannya penuh dengan kesederhanaan itu menggunakan waktu luangnya untuk menjual rokok sepulangnya dari sekolah.

"Diwaktu SMA, sepulangnya sekolah saya berjualan rokok" ucap pria yang kini berpangkat Letnan Kolonel.

Hal itu disampaikan Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho, SH MIP saat menggelar coffe morning bersama sejumlah wartawan di kedai kopi Tiga Pilar yang berlokasi di komplek Makodim 0313/KPR pada Rabu (28/02/2024) 

Kepada awak media, pria yang resmi menjabat sebagai Dandim 0313/KPR sejak Desember 2023 itu sebut dirinya sudah menjadi bagian dari masyarakat Kampar. "Selain ramah, masyarakat Kampar juga sangat agamis" katanya.

Pria jebolan Akmil 2004 itu mengaku sebelumnya pernah bertugas selama 9 tahun di berbagai daerah di Sumatera Utara.

Sebagai Komandan Kodim yang membawahi tiga Kabupaten yaitu Kampar, Pelalawan dan Rokan Hulu berharap agar hubungan TNI dengan masyarakat dan juga insan pers selalu rukun dan terjaga.

Kedepannya acara coffe morning ini akan rutin digelar. Kenapa, karena hal ini merupakan sebuah sinergitas antara TNI dengan pers tanda kutip hal positif.

Apalagi Kodim 0313/KPR ini merupakan kodim yang banyak personil nya di Provinsi Riau. Hampir 1000 personil. Tentunya mereka mempunyai berbagai macam karakter. 

"Untuk itu mari bersama kita menjaga Negeri Serambi Mekah ini agar masyarakat bisa hidup rukun, aman dan tentram"pungkasnya.

Hadir pada acara itu Pasi Intel Kodim 0313/KPR Lettu Inf Suhendri didampingi Danunit Intel Lettu Czi Kontahan dan anggota. (Mid)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat