Pengurus PC Perti Kampar Periode 2022-2027 Segera Gelar Rakercab dan Silaturahmi ke Pesantren

KAMPA, kamparsatu.com - Pimpinan Cabang Persatuan Tarbiyah Islamiyah (PC Perti) Kabupaten Kampar periode 2022-2027segera menggelar rapat kerja cabang (Rakercab) sebagai pelaksanaan agenda organisasi usai terpilih sebagai pengurus. 

Hal itu disampaikan oleh Ketua Terpilih PC Perti Kampar, KH Muhammad Abdih Lc, MA saat melaksanakan rapat perdana pengurus pada Sabtu (12/11/2022) malam di Pondok Pesantren Islamic Centre al Hidayah Kampar. Dalam rapat tersebut diputuskan beberapa agenda penting organisasi. 

"Alhamdulillah pengurus PC Perti Kampar periode 2022-2027 telah terbentuk. Malam ini kita agendakan pertemuan perdana pengurus untuk membahas beberapa agenda dasar organisasi. Salah satunya adalah Rakercab sebagai wadah alat organisasi dalam menyusun program ke depannya," terang Buya Abdih, panggilan akrabnya usai rapat tersebut.

Rakercab pengurus tersebut akan digelar tanggal 4 Desember 2022 di Sekretariat PC Perti Kampar dengan agenda penyusunan program dan konsolidasi warga Tarbiyah Kampar ke depannya. 

Kemudian rapat tersebut juga memutuskan sekretariat sementara organisasi adalah di PPMTI Tanjung Berulak sebagai basis pesantren Tarbiyah awal di Kampar. 

"Sebelum Rakercab, kita juga akan melaksanakan silaturahmi ke seluruh pondok berbasis Tarbiyah di Kabupaten Kampar. Agendanya menyampaikan hasil muktamar terakhir, sosialisasi Rakercab dan menyerap nasehat dari para pimpinan pondok atas eksistensi Tarbiyah ke depannya." katanya.(Ril)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat