Pj. Bupati Kampar Jadi Suporter dan Tinjau Pemondokan Atlet, Tim Bola Voli Putra Cukur Dumai 3-0

TELUK KUANTAN, kamparsatu.com - Kehadiran Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol ke venue pertandingan dan pemondokan Kontingen Kabupaten Kampar pada Pekan Olahraga Provinsi Riau di di Teluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi mampu menyemangati atlet. 

Dalam laga perdana tim bola voli putra yang berlangsung di GOR A Kawasan Sport Centre Kuansing dan disaksikan langsung Pj Bupati Kampar dan rombongan, tim bola voli putra Kabupaten Kampar sukses menundukkan Dumai dengan skor 3-0. 

Pj Bupati Kampar dan istri sengaja masih bertahan di Kuansing pada Ahad (13/11/2022) meskipun sebagian kepala daerah telah pulang ke daerah masing-masing usai pembukaan Porprov IX 2022 pada Sabtu (12/11/2022) malam. 

Dari pantauan KAMPARSATU.COM, Ahad (13/11/2022) dari pagi menjelang siang Pj Bupati Kampar H Kamsol dan rombongan menginap di Rumah Dinas Sekda Kuansing tiba di GOR Sport Centre Kuansing didampingi Ketua KONI Kabupaten Kampar Muhammad Salis dan Wakil Ketua Kontingen Firman Wahyudi, Nur Adlin dan sejumlah pengurus cabang diantaranya Ketua Pengkab PODSI Kabupaten Kampar Muhammad Rusdi dan Ketua PABBSI Kabupaten Kampar Muhammad Amin. Selain itu tampak Ketua Harian PB Porprov X Riau 2022 H Dedy Sambudi yang juga menjabat Sekda Kabupaten Kuansing.

Kepada KAMPARSATU.COM dan sejumlah wartawan usai pertandingan, Kamsol mengatakan bahwa sdmangat atlet saat bertanding sangat luar biasa. "Semangatnya luar biasa dari detik ke detik, saya saja gugup. Tapi terakhir endingnya dengan pukulan apa namanya itu, cup, tak bisa diambil, susah itu diambil. Itu luar biasa," kata Kamsol. 

Ia berharap seluruh kontingen Kampar tetap bersemangat dan menjaga kekompakan. Dia mengibarkan lidi. Jika sendiri-sendiri akan mudah dipatahkan. Tetapi jika bersatu, bersama maka akan kuat. 

Tinjau Pemondokan 
Selain turut memberikan langsung dukungan ke lapangan, menjelang pulang ke Kabupaten Kampar, Pj Bupati Kampar menyempatkan diri meninjau langsung pemondokan Kontingen Kampar. Diantaranya cabang atletik, bola voli indoor dan kempo di Hotel Kuantan di Jalan Raya Teluk Kuantan-Kiliran Jao. Di sini Kamsol yang juga didampingi istri berdialog langsung dengan para atlet. 

Salah seorang atlet yang menjadi perhatian untuk diwawancai Kamsol dan istri adalah atlet lompat jangkit yang sedang menggendong anak balitanya. 

Kepada atlet tersebut Hj Deswita Kamsol memberikan uang untuk menambah beli minuman.(Yan)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat