Porprov X Riau, Cabor Panahan Kampar Sumbangkan 1 Emas

TELUK KUANTAN, kamparsatu.com - Cabang Olahraga (Cabor) panahan beregu putra Kabupaten Kampar berhasil sumbangkan emas, Rabu (16/11/2022). Mereka adalah Doni Damara, Khusnul Afwa dan Faizi Arkan. 

Selain panahan beregu putra meraih medali emas, atlet panahan Kampar Sella Triadi Rahmadani juga berhasil merebut perunggu Recurve Kelas Perorangan Putri.  

Sementara itu Compound Kelas Beregu Putra juga mendapatkan perunggu. Mereka Dicky Hanafi, Muhammad Alif Athallah dan Paulus Gegana. Pertandingan panahan ini dilangsungkan di Lapangan Panahan Sport Center Kuantan Singingi.  

Ketua PERPANI Kampar: Fahmil,SE,ME didampingi Manajer Tim Panahan Kampar: Almy Zarlis,ST,M.I.Kom menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung PERPANI Kabupaten Kampar.

Selain itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada para atlet yang telah berjuang sekuat tenaga merebut medali untuk Kabupaten Kampar. Ia mengatakan bahwa bahwa ada atlet panahan Kampar yang masih berjuang merebutkan perunggu di Kelas Mix Team Recurve.(Syaw)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat