PT BSP Terima Penghargaan 3rd International Convention on Indonesian Upstream Oil and Gas

BALI, kamparsatu.com - PT Bumi Siak Pusako (PT. BSP) kembali menerima penghargaan atas prestasi yang dicapai. Kali ini penghargaan diterima PT BSP pada acara 3rd International Convention on Indonesian Upstream Oil and Gas yang digelar oleh Satuan Kerja Khusus (SKK) Minyak dan Gas Bumi (Migas) dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) di Bali Nusa Dua Convention Center, Bali,  23-25 November 2022.

Acara berlangsung secara hybrid, virtual maupun tatap muka dengan tema 'Boosting Investment and Adapting Energy Transition Through Stronger Collaborations'.

Penghargaan diterima oleh Direktur PT BSP  Iskandar. Kepada sejumlah wartawan ia mengaku bangga dan bersyukur atas penghargaan ini. Ia juga berharap seluruh target perusahaan tercapai, terutama capaian dalam target produksi minyak. 

PT BSP  terpilih untuk menerima penghargaan dibidang keuangan dan monetisasi. Acara ini merupakan upaya pencapaian target produksi Hulu Migas 1 juta BOPD dan gas BSCFD ditahun 2030 dan Rencana Strategis Industri Hulu Migas dan Gas Bumi Tahun 2020-2030 : Indonesia Oil and Gas (IOG) 4.0 yang diharapkan mampu meningkatkan investasi kedalam negeri dan membangun kolaborasi untuk mendapatkan dukungan antar pemangku kepentingan melalui sinergitas forum-forum dalam rangka pencapaian target.(rls/Yan)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat