Rusdinur Mendaftar Bacaleg Provinsi Dapil Kampar di DPW Partai Nasdem

BANGKINANG KOTA, kamparsatu.com - Sehari pasca dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Pemuda Nasdem (GPN) Kabupaten Kampar, Rusdinur, SH, MH mendaftar sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD Provinsi Riau Daerah Pemilihan Kabupaten Kampar, Senin (7/11/2022).

Rusdinur datang ke kantor DPW Nasdem Riau bersama Bendahara GPN Kabupaten Kampar Annisa Risna Cahyani, SH yang juga mendaftar Bacaleg DPRD Kabupaten Kampar dari Dapil 2 Tapung Hulu dan Tapung Hilir mengisi kuota perempuan. 
Formulir pendaftaran Rusdinur dan Annisa Risna Cahyani diterima oleh Wakil Sekretaris DPW Garda Pemuda Nasdem Provinsi Riau Pandra dan disaksikan oleh Korwil DPW Garda Pemuda Nasdem Provinsi Riau yang juga menjabat Komandan Baret DPP Nasdem Januardy Siregar.
Rusdinur yang merupakan salah satu pengacara sukses yang juga putra daerah asal Buluhcina, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar memang telah digadang-gadang bakal terjun ke dunia politik. Namanya semakin tenar setelah tampil di hadapan publik akhir-akhir ini. 

Terkait pendaftarannya di Nasdem sebagai Bacaleg untuk DPRD Provinsi Riau Dapil Kampar, kepada KAMPARSATU.COM, Senin (7/11/2022) sore Rusdinur mengatakan bahwa ia memutuskan terjun ke dunia politik adalah ingin mengabdikan diri lebih luas lagi kepada masyarakat, berjuang membela aspirasi masyarakat melalui jalur legislatif. "Kebijakan-kebijakan pemerintah itu diputuskan melalui suara rakyat yang penyalurannya melalui orang-orang politik di parlemen. Untuk itu saya pada kesempatan ini memohon do'a restu dan dukungan dari masyarakat terutama partai Nasdem agar proses menjadi Caleg dan perjuangan pada Pemilu nanti berhasil," ujar Rusdinur.

Mengenai alasannya jatuh ke partai Nasdem karena sebagai partai yang berazas nasionalis religius partai ini terbukti mengedepankan suara rakyat dalam membuat keputusan.

Nasdem juga telah terbukti menjalankan visi misi partainya dengan politik tanpa mahar. 

Ia juga memuji sitem di partai besutan Surya Paloh ini. Termasuk keputusannya yang terbaik adalah memutuskan lebih awal nama Anies Rasyid Baswedan sebagai Calon Presiden Republik Indonesia pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Keputusan DPP Nasdem yang akan mengusung mantan Gubernur DKI Jakarta itu mendapat respon luar biasa di mana-mana termasuk di Kabupaten Kampar dan Riau pada umumnya.(Yan)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat