Selain Kapolri, Rencananya Peserta Dari 20 Provinsi dan Luar Negeri Akan Bersepeda ke Candi Muara Takus

foto ilustrasi

PEKANBARU, kamparsatu.com - Pemerintah Kabupaten Kampar bekerjasama dengan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Akan menggelar Event Tour de Muara Takus tahun 2022, insyaallah akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI)Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang juga menjabat Kapolri. 

Pada Ekspose tersebut Pj.Bupati Kampar meyanpaikan Bahwa Persiapan Tour De 2022 Muara Takus memasuki H-4 ini kita telah melakukan berbagai kesiapan terhadap kesuksesan dan kelancaran Event yang diikuti lebih dari 20 Provinsi diIndonesia serta peserta dari Luar Negeri yakni Malaysia. Tentunya kita telah melakukan persiapan - persiapan untuk susksenya Event ini. 

Demikian dikatakan Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol MM saat menyampaikan ekspose kesiapan pelaksanaan Tour de Muara Takus 2022 yang diadakan ruang rapat lantai 5 Gedung Utama Mapolda Riau di Pekanbaru, Selasa (08/11). 

Mempersiapkan Pit Stop Di Beberapa Titik, pada setiap titik Pemkab Kampar telah mempersiapkan dengan penyambutan yang terdiri dari senibudya setempat serta kuliner khas Kampar, begitu juga dengan Penyambutan Di Perbatasan Pekanbaru Bangkinang. 

Selain Ekspose dari Pj. Bupati Kampar juga di lakukan ekspose dari ISSI Provinsi Riau yang Disampaikan langsung oleh Ketua ISSI Provinsi Riau Syahrial, Pj Walikota Pekanbaru. Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo S.I.K, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr. Pria Budi, S. I. K, MH. 

Pit Stop Pertama Di Istana Kesultanan Kampa Dengan Penyambutan Pakayan Adat Daerah Setempat, Kemudian  Pit stop kedua di Balai Bupati Kampar Dengan Menyajikan Makan Ringan Dan Hiburan. kemudian Pit Stop Ketiga Dermaga Batu Bersurat Dengan Menyediakan Spot Foto untuk Peserta Sepeda Tour Mauara Takus dan Finish Berada di Candi Muara Takus.”Berharap kampar bisa di kenal dengan tour de muara takus di tingkat Nasiona dan Internasional” Ujar Kamsol. 

Bekerjasama dengan ketua ISSI Provinsi Riau kami terus berkomunikasi dan berkoordinasi terkait pelaksanaan Secara teknik berkaitan dengan persiapan tour de muara takus 2022 mulai dari star di Mapolda Riau Sampai Titik-titik Finish di Candi Muara Takus, kami juga telah menyiapkan berbagai kebutuhan, konsumsi, pendukung untuk suksesnya acara dan keamanan " Kata Kamsol. (Mid)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat